Ponsel Pintar Selamatkan Nyawa Polisi Ini

Ponsel Pintar Selamatkan Nyawa Polisi
Sumber :
  • neowin.net
VIVAnews - Hidup memang penuh dengan kejutan, peristiwa yang tidak diinginkan bisa saja terjadi dalam sekejap. Seorang polisi di Brasil tertolong nyawanya dari lesatan peluru perampok berkat ponsel pintar miliknya.
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Seperti dilansir Neowin, Jumat 2 Mei 2014, seorang petugas polisi di San Paolo, Brasil yang tak ingin disebutkan namanya bermaksud pulang setelah seharian bertugas. 
Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Saat tiba di rumah, betapa terkejutnya dia ketika melihat dua orang asing berada di rumah orangtuanya. Mereka mencoba merampok ayah dan ibu polisi tersebut dan menyanderanya demi harta benda.
Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Para perampok tersebut langsung melepaskan dua tembakan secara beruntun ke arah polisi tersebut, sesaat dia memasuki rumah. Polisi ini mencoba mengelak. Peluru pertama meleset, namun tembakan kedua ini mengenai saku kantong belakangnya.

Beruntung peluru ini tak menembus karena tertahan oleh telepon pintar yang ia miliki, yakni Nokia Lumia 520.

Seperti terlihat di foto, telepon pintar ini mengalami kerusakan parah dengan layar kacanya yang retak seluruhnya karena menahan peluru.

Setelah itu, perampok berhasil kabur tanpa menghasilkan apa pun. Dan kondisi polisi beserta orangtuanya selamat tanpa terluka sedikit pun. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya