Tempat Paling Asyik Buat Kerja di Luar Kantor

Kafe pintar
Sumber :
  • http://eatdosirak.files.wordpress.com
VIVAnews - Era mobile telah mengubah orientasi seseorang maupun kebijakan beberapa perusahaan. Bekerja tak harus datang ke lokasi kerja. Karyawan bisa bekerja dari mana saja, tak terbatas pada tempat. Dengan memanfaatkan koneksi internet, seorang karyawan tetap produktif menyelesaikan pekerjaan mereka. 
Arab Saudi Beri Hukuman Berat Ini Kepada Pelaku Kekerasan Seksual di Makkah dan Madinah

Soal lokasi tempat kerja yang paling asyik, Microsoft memiliki 5 lokasi terbaik. Ini berdasarkan hasil riset kepada pengguna internet di halaman Facebook Microsoft. 
5 Negara yang Punya Utang Paling Besar ke China

Riset yang dilakukan pada awal Maret 2014, mendapatkan masukan 2600 suara yang menyebutkan 400 lokasi bekerja terbaik. Dari hasil itu, terdapat 5 tempat bekerja paling asyik Indonesia. Lokasi pertama yakni Ranah Kopi yang terletak di Jl. Margonda Raya, Depok. 
Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Lokasi menarik lain nomor dua yaitu Taman Bungkul Surabaya yang terletak di Jl. Taman Bungkul, Surabaya. Tak kalah menarik, Indomaret Point 23 yang terletak di Jl. Colombo No 26 Selaman Yogyakarta. Lokasi ini meraih rating ketiga dari pengguna internet. 

Lokasi terbaik keempat yaitu Dunkin Donuts di Jl. Boulevard Barat Raya No.6 Kelapa Gading Jakarta dan Anomali Coffe, di Jl. Senopati 19 Jakarta Selatan, jadi pilihan terbaik keempat yang dinilai pengguna internet.

Mayoritas pengguna internet merekomendasikan kelima tempat itu karena mendukung untuk bekerja. Terdapat fasilitas koneksi internet kencang dan suasana tak berisik.

Mengenai kriteria untuk menilai tongkrongan kerja yang asyik itu, pengguna menilai berdasarkan suasana (karakter dan suasana lokasi), kolaborasi (kesesuaian lokasi untuk rapat dan diskusi), konektivitas (kualitas WiFi atau koneksi internet), daya (ketersediaan colokan listrik) dan pilihan menu (makanan dan minuman). (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya