Berapa Laba dan Pendapatan Google Cs dalam Sedetik

Google
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - Perusahaan teknologi dunia telah menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk mengeluarkan produk maupun layanan mereka masing-masing. Namun, selama ini, kita tak pernah tahu berapa keuntungan yang diraih masing-masing perusahaan itu.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Kini, Anda bisa mengetahui berapa keuntungan dan pendapatan yang diraih perusahaan itu setiap waktu. Bahkan Anda bisa melihat gambaran raihan itu setiap detik.

Melansir Business Insider, Jumat 25 April 2014, situs WorldPayZinc, menampilkan visualisasi data gelontoran keuntungan dan pendapatan perusahaan teknologi dunia.

Dalam satu detik, tercatat Apple mencetak laba US$1.997, Google (US$658) dan Facebook meraup laba US$81.

Sedangkan untuk pendapatan yang diraih dalam satu detik, situs itu mencatat, Apple meraih US$8.129, Google (US$2.846), Facebook (US$374), Twitter (US$32), Microsoft (US$3.703), LinkedIn (US$73), Amazon (US$3.541), eBay (US$763), Yahoo (US$223), HP (US$5.341), Sony (US$3.166), dan Samsung (US$10.225).

Dari data pendapatan, Samsung mengungguli kompetitornya Apple dan jauh meninggalkan Google, Microsoft, maupun Yahoo.

Jika dalam waktu singkat itu perusahaan teknologi mencetak angka yang positif, maka raihan bisa terus bertambah sesuai kondisi perusahaan.

Visualisasi data ini juga otomatis. Saat Anda masuk dalam halaman situs, Anda bisa mengikuti perkembangan detik per detik laba dan pendapatan yang diraup perusahaan teknologi dunia.

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024