Terkuak, New HTC One Hadir dengan Dua Kamera

New HTC One
Sumber :
  • htc.com
VIVAnews -
Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Produsen ponsel asal Taiwan siap menampilkan ponsel andalan yang berbeda. Meski belum resmi dirilis, bocoran ponsel andalan New HTC One telah menjadi buah bibir di jagat maya.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Menariknya, HTC One terbaru itu kemungkinan akan hadir dengan dua kamera utama.
Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen


Melansir
GigaOm,
Rabu 12 Maret 2014, berdasarkan bocoran eksklusif laman GSMArena mengutip iklan operator asal Australia, Telstra, terpampang salah satu spesifikasi andalan HTC One teranyar, yakni Duo Camera.


Tampilan HTC One teranyar itu juga tidak jauh dari HTC One versi sebelumnya. Iklan operator itu menyebutkan, HTC One baru akan hadir dengan bentang layar 5 inci, beda dengan versi One orisinal dengan 4,7 inci, resolusi 1080 piksel.


Soal Duo Camera, yang merujuk pada kamera ganda, iklan itu menggambarkan fitur kamera mendukung pengambilan gambar secara lebih baik pada kondisi pencahayaan minim.


Fokus kamera dapat berubah setelah pengambilan gambar diambil. Penyesuaian fokus kamera milik HTC One baru ini disebutkan tidak kalah dengan fitur sejenis pada ponsel andalan Galaxy S5, Xperia Z2, LG G Pro 2.


Tak hanya itu, kamera juga dilengkapi dengan efek 3D, namun belum jelas apakah efek 3D itu hanya sebatas penambahan pada foto yang diambil atau kamera benar-benar mampu mengambil gambar dalam format 3D.


Sejatinya, HTC Evo 3D sudah mengadopsi fitur 3D, namun disebutkan dalam fitur 3D yang ada belum berjalan secara maksimal.


Spesifikasi andalan lain yang dihadirkan dalam seri HTC One terbaru adalah dua speaker stereo dan antarmuka Sense 6.0 besutan HTC. Sesuai tampilan di iklan, harga ponsel ini berada di kisaran US$759 setara Rp9 juta. (eh)



Iklan brosur New HTC  One yang beredar di Australia
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya