Bos Marketing XL Mengundurkan Diri

Internetan Tercepat dan Stabil dengan XL HotRod 3G+
Sumber :

VIVAnews - PT XL Axiata Tbk mengumumkan permintaan pengunduran diri salah satu direkturnya, P Nicanor V. Santiago III, Selasa 11 Maret 2014. Nicanor menjabat sebagai Chief Marketing Officer.

Pria yang akrab dipanggil Nicky itu mengundurkan diri atas alasan pribadi dan memutuskan mengakhiri karir yang telah dijalaninya di XL selama 9 tahun.

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

“Pergantian direksi dan manajemen adalah suatu hal yang wajar di dunia bisnis yang mengedepankan profesionalisme," kata Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaim.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau atas peran, jasa, dan kontribusi beliau selama ini bagi kemajuan XL.”

Barikade 98 Ajukan Amicus Curiae, Minta Hakim MK Putuskan Sengketa Pilpres Secara Adil

Selama sembilan tahun di XL, Nicky yang berasal dari Filipina itu pernah menjabat sebagai CHief Commercial Officer XL sejak Febuari 2011, sebelum menduduki kursi Chief Marketing Officer sejak Febuari 2013.

Sebelum bergabung dengan XL, jebolan Manajemen Bisnis Ateneo de Manila University itu juga pernah menjabat Vice President of Service Creation New Product Development Globe Telecom Inc.
 
Meski telah diumumkan mengundurkan diri, Nicky masih akan tetap efektif menjabat sebagai Direktur Marketing hingga Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan XL pada April mendatang.

Selanjutnya hal mengenai pergantian Direktur/Chief Marketing Officer ini akan diputuskan dalam RUPS Tahunan XL.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat berkunjung di SMPN 2 Tanggulangin. (Istimewa)

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor tidak memenuhi panggilan KPK pada Jumat, 19 April 2024, sebagai saksi dalam kasus korupsi pemotongan insentif ASN

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024