TEKNOLOGI

MBCS 2014, Gebrakan Pameran Komputer Indonesia

Perhelatan bazaar komputer terbesar akan digelar mulai 5 Maret.

ddd
Jum'at, 14 Februari 2014, 18:11
Suasana pameran Mega Bazaar Computer 2011 di Jakarta [foto ilustrasi]
Suasana pameran Mega Bazaar Computer 2011 di Jakarta [foto ilustrasi] (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)
VIVAnews - Geliat teknologi Indonesia segera akan tersaji pada awal bulan depan dengan diselenggarakannya Mega Bazar Computer 2014.

Pameran teknologi informasi yang sudah memasuki penyelenggaraan ke-20 itu akan menyuguhkan gelaran yang lebih fresh dari penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya.

Sebab, tahun ini Mega Bazaar Computer (MBC) akan bertransformasi menjadi Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014. Mengambil tajuk 'Consumer Show', MBCS 2014 dikemas khusus untuk para konsumen khususnya pencinta perkembangan komputer dan TI di Tanah Air.

Tidak hanya mengusung nama baru, Dwi Putri Winahyu, Manager Divisi IT Dyandra Promosindo mengatakan, penyelenggara juga telah merencanakan pembaharuan di setiap sudut pameran.

"Transformasi MBC menjadi MBCS 2014 merupakan terobosan yang akan merangkum seluruh industri TI dalam kemasan yang lebih spesifik, stylish dan juga fun," ujar Dwi Putri dalam keterangan tertulis, hari ini.

Khusus penyelenggaraan di Jakarta, MBCS 2014 hadir dalam beberapa zona. Zona pertama, Computer and Electronic, di mana zona ini menampilkan berbagai produk komputer terbaru, hardware, aksesori dan produk elektronik dari vendor ternama. Sebut saja Acer, Asus, Axioo, Canon, Fuji Xerox, Lenovo, Samsung, Sony, dan masih banyak lainnya.

Zona kedua yaitu Gadget and Accecories. Zona ini menampilkan berbagai produk komunikasi, gadget dan smartphone dari Blackberry, Nokia, OPPO, dan Samsung.

Untuk penyedia telekomunikasi, layanan Internet, layanan data hadir operator telekomunikasi seperti Telkomsel, dan merk terbaru penyedia jaringan 4G di bawah bendera First Media, BOLT.

Para gamer juga akan dimanjakan dengan pengalaman pada zona Game and Entertainment. Pada area ini menampilkan gaming brands, audio video, serta teknologi terdepan mengenai games, gaya hidup, serta hiburan.

Pameran MBCS 2014 akan digelar di enam kota, meliputi Jakarta (Jakarta Convention Center), Bandung (Graha Manggala Siliwangi), Yogyakarta (Jogja Expo Center), Semarang (Java Mall), Surabaya (Grand City), dan Makassar (Celebes Convention Center).

Untuk waktu penyelenggaran, MBCS 2014 siap dihelat serentak di Jakarta, Surabaya, dan Makassar pada tanggal 5-9 Maret 2014, menyusul di Semarang (7-11 Maret 2014), Yogyakarta (8-12 Maret 2014), dan berakhir di Kota Kembang (26-30 Maret 2014).

Jika ingin membeli laptop atau gadget baru, lebih baik tahan dulu nafsu belanja Anda. Catat tanggalnya. (eh)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id