8 Aplikasi Gratis Terlaris di BlackBerry App World

BlackBerry 9720
Sumber :
  • ibnlive.com
VIVAnews -
Puan Tegas Bilang Pemenang Pileg 2024 yang Berhak Jadi Ketua DPR
Meski perangkatnya mulai ditinggalkan, BlackBerry menutup tahun 2013 dengan manis di Indonesia. Akhir tahun lalu, vendor asal Kanada itu masih menjadi brand ponsel pintar nomor satu di Tanah Air.

Ganjil Genap Tidak Diterapkan bagi Kendaraan ke Merak Saat Mudik, Polri Ganti dengan Sistem Ini

Anda mungkin salah satu pengguna setianya. Lantas, apa saja aplikasi-aplikasi terpopuler dan digemari dari BlackBerry World di Indonesia sepanjang tahun 2013?
Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun


Mengutip keterangan resmi BlackBerry, berikut aplikasi-aplikasi yang paling sering digunakan sepanjang tahun lalu dan berbanderol gratis alias bisa diunduh cuma-cuma:

Facebook for BlackBerry 10



Bukan hal baru jika Facebook masih merajai aplikasi mobile. Namun, yang menarik adalah karena aplikasi FB yang satu ini dikhususkan untuk pengguna perangkat BlackBerry berbasis OS BlackBerry 10.


Twitter




Pengguna bisa mengekspresikan diri melalui foto dan video, dan komentar melalui ruang sebatas 140 karakter.


WhatsApp Messenger




Salah satu aplikasi pesan lintas-platform terpopuler saat ini untuk ponsel pintar. WhatsApp menggunakan Internet data plan ANda untuk bisa terhubung dengan teman, rekan kerja, dan keluarga.


BlackBerry Maps




Aplikasi ini menyediakan peta dua dimensi, pencarian lokal, dan suara tiga dimensi yang kuat untuk navigasi turn-by-turn direction, seperti halnya sistem navigasi GPS berteknologi tinggi. Ingat, aplikasi ini juga gratis.


LinkedIn




Dapatkan akses ke jaringan profesional Anda dengan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk mencari dan terhubung dengan pengguna LinkedIn lainnya di seluruh penjuru dunia.


PicMix for BlackBerry 10




Anda dapat mengedit foto-foto Anda dengan PicMix terbaru. Asyiknya, Anda dapat berbagi PicMix Anda langsung ke BBM Channel Anda.


Box




Gunakan Box untuk mengakses dan mengedit file dengan mudah, berbagi konten, dan tetap terhubung dengan teman-teman, keluarga, dan rekan kerja. Fungsinya mirip Google Drive dan Dropbox. Versi terbaru dari Box ini membolehkan Anda menyimpan file hingga 10 GB.


BlackBerry Messenger (BBM)




BBM versi baru untuk ponsel pintar BlackBerry menghadirkan beberapa fitur baru yang menarik, termasuk BBM Channels dan fitur-fitur baru di BBM Updates. Perbarui BBM Anda sekarang juga. Gratis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya