Robot NASA Berhasil Tangkap Penampakan UFO di Mars?

Curiosity sedang mengambil sampel tanah Mars
Sumber :
  • NASA
VIVAnews
Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya
- Para pemburu objek terbang tak teridentifikasi meyakini UFO telah muncul di atas permukaan Planet Merah. Keyakinanan itu berdasarkan tangkapan foto dari kendaraan penjelajah Badan Antariksa AS (NASA) di Mars, Curiosity.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Dilansir
Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah
Daily Mail , Kamis 30 Januari 2014, pemburu UFO mengklaim penampakan objek terbang yang terlihat menunjukkan kemungkinan pesawat berbentuk kerucut dan memiliki ekor.


Objek ini tertangkap membelah langit planet merah. "Pembesaran objek mengungkapkan sebuah bola kerucut, dengan massa bulat berpusat dan itu tampak seperti bahan pembakar yang mengeluarkan ekor," tulis situs
Bublenews
mengklaim.


Video itu didapatkan para pemburu UFO dengan menggunakan data yang tersimpan di server NASA. Pemburu ini juga meyakini UFO lain juga telah tertangkap ofoto rover Curiosity.


"Jika Anda memperhatikan lebih dekat, Anda melihat objek ini memiliki ekor dan tampak bergerak ke sisi kanan atas foto," ujar situs
ufosightingdaily
mengungkapkan.


Penampakan objek yang diduga UFO itu bukan pertama kalinya. Sebelumnya, pemburu UFO yakin, rover Curiosity telah menangkap objek yang diduga kuat objek misterius.


Mei lalu, seorang blogger sains, Scott C warin mengklaim melihat objek seperti kadal berkeliaran di Mars. Penampakan itu menurutnya tak biasa.


Dalam laman
UFO Sighting Daily
, Warin mengklaim ada beberapa pihak khawatir penampakan itu hanyalah akal-akalan NASA yang menanamkan kehidupan di planet merah itu, untuk kepentingan uji ilmiah. Jadi bukan kehidupan asli dari Mars.


Rover Curiosity sudah mendarat di permukaan Mars pada 6 Agustus 2012 lalu. Kendaraan senilai US$ 2,5 miliar itu telah menganalisa lanskap dan geologi Mars. Misinya yakni mencari tanda-tanda yang mendukung kehidupan mikroba. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya