Bulan Depan, BlackBerry 'Jakarta' Mejeng di Barcelona

Logo BlackBerry
Sumber :
  • blackberry-fr.com
VIVAnews -
Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
Produsen ponsel pintar asal Kanada, BlackBerry, akan unjuk gigi pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) di Barcelona akhir bulan depan.

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

BlackBerry terkonfirmasi akan menampilkan berbagai produk terbaru andalannya di ajang tahunan tersebut. Salah satu yang akan tampil adalah BlackBerry 'Jakarta', yang diproduksi oleh mitra manufaktur BlackBerry, Foxconn.
Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients


Dilansir
Berryreview,
Senin 27 Januari 2014, menurut sumber FocusTaiwan, kepastian itu disampaikan oleh Chairman Foxconn, Terry Gou.


"Kami bekerja sama dengan BlackBerry untuk merancang sebuah perangkat baru, dan kami akan memamerkan berbagai perangkat di Barcelona," ungkapnya dalam festival amal Hon Hai.


Meski ia tak merinci berapa dan jenis ponsel apa saja yang akan mejeng di MWC nanti, namun sedikit bocoran, perangkat itu akan diplot untuk pasar Indonesia dan Meksiko.


Menilik ponsel untuk pasar Indonesia sangat besar, ponsel itu kemungkinan besar adalah BlackBerry Jakarta, seperti yang sudah disampaikan BlackBerry beberapa waktu lalu.


Gou menyebutkan, strategi aliansi bersama BlackBerry merupakan terobosan dalam industri teknologi global. Kerja sama itu juga memiliki rencana masa depan untuk investasi dan pemasaran global bersama.


Menurut CEO BlackBerry John Chen, dilansir
Phone Arena,
ponsel BlackBerry Jakarta akan hadir dengan tampilan all-touch, beda dengan model BlackBerrry lain yang rata-rata hadir dengan fitur papan ketik Qwerty fisik. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya