25 Januari, iPhone 5S Resmi Hadir di Indonesia

Iklan iPhone 5S di situs resmi Telkomsel
Sumber :
  • telkomsel.com
VIVAnews -
Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus
Anda penggemar produk Apple atau
Apple fan boy
9 Deretan Patung Yesus Kristus Tertinggi di Dunia, Indonesia Menempati Posisi Pertama
? Meski perangkat iPhone 5S sudah banyak beredar di pasar gelap dengan harga lebih mahal, sebaiknya Anda bersabar dulu. Karena, iPhone terbaru itu akan resmi meluncur di Indonesia sesaat lagi.
Tim Hukum Prabowo Sebut Amicus Curiae MK Bentuk Intervensi Peradilan

Menurut sumber
VIVAnews
di Telkomsel, dalam waktu kurang dari seminggu, iPhone 5S akan rilis di Tanah Air. "Peluncurannya tanggal 25 Januari. Serentak digelar di Jakarta dan Surabaya," ujar sumber, hari ini, Minggu 19 Januari 2014.


Sayang, untuk harga resminya, sumber tersebut enggan buka mulut. Tapi, kemungkinan besar akan seragam dengan harga iPhone 5S yang lebih dulu dipasarkan di Singapura, Australia, atau Amerika. Yaitu, sekitar S$988 (setara Rp9,3 juta) untuk versi 16 GB hingga S$1.288 (setara 12,2 juta) untuk versi 64 GB.


Sebelumnya, Telkomsel juga membenarkan bahwa Apple iPhone 5S segera datang sebelum akhir bulan Januari. "Betul. Sebentar lagi akan dirilis. As soon as possible. Tunggu saja," ujar Irlamsyah Syam, VP Marketing Communication Telkomsel, saat ditemui di sela acara 'Pengundian Pesta Akhir Tahun Telkomsel Periode II' di Jakarta, kemarin.


Senada dengan pernyataan itu, Telkomsel telah memajang iklan iPhone 5S di situs resminya, www.telkomsel.com. Di situs itu, terpampang foto iPhone 5S yang ditumpuk tiga dengan tulisan "iPhone 5S, Coming soon." (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya