Penyanyi Ke$ha Masuk Rehabilitasi

Penyanyi Kesha
Sumber :
  • Eonline
VIVAlife
Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow
- Di balik kehidupannya yang glamour dan rock and roll, penyanyi muda Kesha Rose Sebert  atau yang lebih dikenal dengan Ke$ha, ternyata tengah menjalani pertarungan besar.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Ke$ha harus berjuang keras melawan gangguan makan yang dideritanya. Penyanyi berusia 26 tahun tersebut masuk rehabilitasi pagi ini waktu setempat.
Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah


“Saya adalah seseorang yang berusaha dengan giat untuk menjadi diri sendiri dan mencintai diri sendiri, tetapi aku menemukan kesulitan untuk mempraktikkannya,” tuturnya kepada
E!News
seperti dikutip dalam
Eonline.com
, Sabtu 4 Januari 2014.


“Saya bersedia selama 30 hari ke depan untuk mencari pengobatan bagi gangguan makan saya… untuk belajar mencintai diriku lagi. Persis seperti saya,” tuturnya.


Wanita kelahiran Los Angeles, California, tersebut dilaporkan masuk Timberline Knolls, sebuah pusat rehabilitasi yang berada di dekat Chicago. Tempat rehabilitasi yang sama dengan Demi Lovato saat mengalami pengalaman serupa.


Belakangan, Ke$ha memang tampak lebih kurus dari biasanya. Kit Rich mengungkapkan program latihan apa saja yang tengah dijalani oleh penyanyi yang mulai meniti karier sejak 2005 tersebut.


Ke$ha menjalani pelatihan sirkuit dan pilates. Selain itu, dia berlatih diet sehat dengan mengonsumsi sayuran, jus buah segar setiap hari, dan ditambah dengan asupan banyak protein. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya