Lusa, Ponsel Murah Moto G Sudah Bisa Dipesan

Motorola Moto G
Sumber :
  • ndtv.com

VIVAnews - Bagi pengganderung merek Motorola, ada kabar baik untuk Anda. Ponsel pintar terjangkau Motorola, Moto G dilaporkan akan resmi tersedia mulai pekan ini, tepatnya 4 Desember 2013.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Setelah beberapa waktu lalu resmi diperkenalkan, Moto G telah menyita perhatian penikmat gadget di belahan dunia.

Di tahap awal, dilansir 9to5google.com, Senin 2 Desember 2013, ketersediaan Moto G sementara hanya di pasar AS. Namun, bagi pengguna di Indonesia tak perlu kecewa, karena Anda bisa memesannya secara online di situs Amazon.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Di situs tersebut, Moto G dipasarkan dengan banderol US$179 (setara Rp2,13 juta) untuk versi 8 GB dan US$199 (setara Rp2,3 juta) untuk versi 16 GB.

Meski dari harga tergolong ponsel terjangkau, secara spesifikasi Moto G setara ponsel premium. Moto G hadir dengan layar HD 4,5 inchi beresolusi 1280 x 720 piksel. Teknologi layar telah mengadopsi Gorilla Glass terbaru, yakni versi ketiga, serta prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 400 quad-core 1,2GHz Cortex-A7.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Dari sisi grafis, Moto G dibekali GPU Adreno 305 yang dipadukan RAM 1GB. Ponsel dengan baterai berkapasitas 1950 mAh ini juga dilengkapi dua kamera, 5 MP dengan LED flash di belakang, dan kamera depan 1,3 MP.

Moto G menjalankan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan bisa ditingkatkan jadi sistem operasi teranyar Android, KitKat, pada awal tahun 2014 nanti.

Hyundai Santa Fe tertangkap kamera lagi tes jalan

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Baru-baru ini produk otomotif asal Korea Selatan, Hyundai Santa Fe tertangkap kamera sedang melakukan tes jalan di dalam tol Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024