BlackBerry Messenger Akan Jadi Aplikasi Bawaan Android

Aplikasi BBM di perangkat Samsung
Sumber :
  • androidcentral.com
VIVAnews -
Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar
Kabar gembira datang dari BlackBerry. Tak lama lagi, aplikasi chatting populer BlackBerry Messenger (BBM) akan hadir secara otomatis
(preinstalled)
Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
pada sejumlah ponsel pintar Android di Afrika, India, Indonesia, Amerika Latin serta Timur Tengah.
Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

Dalam keterangan yang diterima
VIVAnews,
28 November 2013, BlackBerry mengonfirmasi, mulai bulan depan, merek-merek ponsel pintar Android terjangkau seperti Be, Brightstar, Celkon, Evercross, IMO, Micromax, Mito, S-Nexian, Spice, TECNO, TiPhone, dan Zen siap hadir dengan aplikasi BBM bawaan alias tak perlu diunduh.


"Ketertarikan publik dan vendor terhadap aplikasi BBM untuk OS Android dan iOS sejak diluncurkan sangat menakjubkan," ungkap Andrew Bocking, Executive Vice President for BBM BlackBerry.


“Kami sangat senang bekerja sama dengan para produsen smartphone Android di seluruh dunia untuk memberikan pengalaman lebih dari biasanya melalui preinstall aplikasi BBM ini," tambah dia.


Langkah ini pun disambut positif oleh para produsen ponsel. "Aplikasi BBM sangat populer di Indonesia, dan sejak ketersediaannya di perangkat Android, BBM telah menjadi aplikasi pesan yang wajib dimiliki pelanggan kami. Aplikasi BBM sangat tepat untuk perangkat kami," ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercross.


Respons senada juga disampaikan pabrikan ponsel Afrika. "Aplikasi BBM sangat terkenal di Afrika dan kami tahu bahwa pelanggan kami akan sangat senang mengakses aplikasi BBM guna terhubung dengan teman dan keluarga mereka secara cepat menggunakan perangkat TECNO," ungkap Jason Liu, Marketing Director of TECNO GROUP.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya