Gunakan PS4, Suami Rekam Adegan Telanjangi Istri

Darckobra menyalahgunakan game Playstation 4
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAnews - Akun salah seorang pemilik game konsol baru PlayStation 4 terpaksa dilarang oleh Sony, lantaran dia menyalahgunakan fitur terbaru dalam alat permainan tersebut.

Golkar dan Gerindra Sepakat Rekomendasikan Ridwan Kamil untuk Pilkada DKI

Dalam sebuah video yang ditampilkan di laman Dailymail, Selasa 26 November 2013, terlihat seorang pria tengah memamerkan payudara sang istri dan merekam adegan tersebut dengan menggunakan fitur terbaru yang dimiliki PlayStation 4, yakni "Playroom".

Kejadian itu bermula, ketika sang suami yang diketahui memiliki nama akun Darckobra, tengah duduk santai bersama istrinya di sebuah sofa di ruang keluarga. Mereka terlihat tengah bersantai sambil minum-minum.

Beberapa saat kemudian, sang istri terlihat mabuk dan tertidur pulas. Muncul niat iseng sang suami. Dalam keadaan game PlayStation 4 nya menyala dan mengaktifkan Playroom, dia mulai menjamah bagian dada sang istri lalu memamerkan payudaranya.

Video itu hanya terekam selama 15 detik lalu gambar menghilang. Tak berapa lama kemudian muncul sebuah gambar, sang istri sudah dalam keadaan telanjang, masih duduk di sofa dalam keadaan tertidur. Sementara sang suami membiarkan si istri tertidur di sana, dan di saat bersamaan game PlayStation 4 nya masih menyala.

Keistimewaan dari game yang satu ini yaitu, fitur Playroom memungkinkan pengguna untuk menyiarkan secara langsung video yang mereka rekam melalui sebuah layanan televisi bernama Twitch TV. Sudah pasti adegan tak senonoh itu, juga dapat disaksikan di Twitch TV.

Lantaran adegan itu, Twitch terpaksa membekukan akun Darckobra. Mereka juga langsung mengumumkan di akun Twitter mereka mengenai ketentuan yang berlaku apabila ingin menggunakan layanan mereka.

"Sebagai informasi, kami terus mengingatkan soal ketentuan layanan yang kami miliki. Isi yang tidak terkait dengan permainan tidak akan diizinkan," tulis perwakilan Twitch melalui akun Twitter mereka.

Mereka juga menginformasikan apabila menggunakan fitur game PS4, Playroom, maka isi yang harus ditampilkan berisi permainan dan sesuai dengan ketentuan dan syarat Twitch. Tentu saja, menurut mereka, adegan telanjang tidak termasuk di dalamnya.

Mereka turut mengingatkan bahwa Twitch memiliki tim pendukung yang selalu memantau dan memastikan syarat itu dipatuhi.

Menurut informasi Latin Post, game PS4 baru saja dirilis di kawasan Amerika Utara pada 15 November kemarin. Game ini sangat populer dan dinanti para pecintanya.

Sebagai bukti di Kanada dan AS saja, game PS4 berhasil terjual lebih dari 1 juta unit hanya dalam tempo 24 jam pertama. Game yang dijual seharga US$400 atau Rp4,7 juta itu akan dijual di Benua Eropa pada 29 November mendatang.

Selanjutnya game serupa akan hadir di 32 negara lainnya pada musim liburan ini. (eh)

Kepala Ombudsman Perwakilan Sumbar Yefri Heriani

Ombudsman Minta Pekerja Perusahaan Swasta Berani Melapor soal THR Tidak Dibayar Atau Dicicil

Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat (Sumbar) mengimbau masyarakat yang bekerja di perusahaan swasta untuk berani melapor jika THR tidak kunjung dibayar.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024