Situs Ini Sediakan Pacar Imajiner

Ilustrasi pacar imajiner
Sumber :
  • businessinsider.com
VIVAnews -
Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris
Bagi Anda yang belum berjodoh dengan pasangan dan tak ingin malu di hadapan teman-teman, tak usah khawatir. Di era digital seperti sekarang ini, tak ada salahnya jika Anda mempunyai pacar imajiner yang lebih nyata.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Situs Invisible Girlfriend menawarkan teman kencan atau pacar yang bisa diklaim sebagai pasangan Anda sehingga relatif lebih percaya diri di hadapan teman-teman. Namun, jelas pacar ini hanya pacar imajiner, alias hanya di dunia maya.
6 Lokasi Camping Populer di Luar Negeri, Ayo Kunjungi!


Dilansir
Business Insider,
Senin 25 November 2013, situs yang dikembangkan perusahaan rintisan Startup Weekend St Louis ini muncul dengan berbagai opsi layanan.


Secara umum, seperti pacar di dunia nyata, Anda bisa saling berkirim pesan dengannya. Bahkan, Anda bisa memasang status hubungan di halaman Facebook.


"Audien kami bisa saja muncul dari berbagai situasi, misalnya mereka menjalani hubungan sesama jenis. Atau, mereka ingin menghindari cibiran dari rekan kerja," jelas Matt Homann, penggagas situs.


Sisi baiknya, situs ini diyakini bisa membuat Anda fokus dalam pekerjaan, sebab Anda tak pusing lagi memikirkan cibiran orang sekitar soal pasangan.


Invisible Girlfriend memberikan banyak opsi kencan. Misalnya, Just Talking, menawarkan berkirim pesan, panggilan otomatis, dan pemberian hadiah tertentu. Untuk opsi ini bertarif US$10, setara Rp116.000.


Layanan lain, Getting Serious, sama halnya dengan tawaran pada Just Talking tapi dengan tambahan layanan pemasangan status berpacaran di Facebook, pemberian hadiah dan bisa berbicara dengan pacar secara nyata. Untuk yang ini, Anda perlu membayar US$30, setara Rp348.000.


Masih ada layanan Almost Engaged, yang datang dengan tawaran kustomisasi karakter pacar serta langsung terhubung dengan ponselnya. Untuk layanan ini dipatok US$50, setara Rp581.000.


"Kami hanya memberikan cerita terbaik untuk disampaikan, meski kisah itu tak nyata," tambah Homann.


Uniknya, pembuatan situs kencan ini awalnya hanyalah guyonan saja. Namun, kemudian diseriusi oleh 10 orang pengembang dan didampingi ahli bisnis. Situs ini pun kelar dibuat dalam waktu 54 jam saja.


Kini, situs masih dalam tahap pengembangan akhir. Dalam waktu dekat situs siap diluncurkan. Minat? Tunggu saja tanggal mainnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya