Gandeng Mercedez-Benz, GT Racing 2 Siap Diunduh

Anak bermain game
Sumber :
  • http://jumpseek.com

VIVAnews - Penerbit game digital dan sosial global, Gameloft hari ini meluncurkan game seri balap GT Racing terbaru: GT Racing 2: The Real Car Experience, yang mana merupakan buah kerja samanya dengan mitra Mercedes-Benz. Kerja sama ini menjadi penanda promosi kedua produk dua perusahaan.

Seri game GT Racing sebelumnya telah sukses menarik perhatian penggemar game dunia. GT Racing telah diunduh lebih dari 50 juta kali di seluruh dunia sejak 2010.

Dan, seperti pendahulunya, GT Racing 2 memberikan pengalaman balap mobil otomotif yang realistis pada iPhone, iPad, iPod touch, dan Android.

"Mercedes Benz merupakan mitra alami untuk GT Racing 2, karena mereka berbagi beberapa nilai dengan permainan kami, terutama tingkat inovasi, keaslian, dan kepemimpinan," kata Karine Kaiser, VP Pemasaran dan Lisensi Gameloft, dalam keterangan tertulis hari ini.

"Bersama-sama, kami menawarkan penggemar pengalaman berkendara brand Jerman yang setia dan realistis," lanjutnya.

Dari 35 produsen otomotif yang ditampilkan pada game ini, Mercedes-Benz merupakan yang paling menonjol. Terdapat tiga jenis kendaraan Mercedez Benz AMG, yakni Mercedes-Benz SLK 55 AMG, Mercedes-Benz SLS AMG Coupé, dan Mercedes-Benz SLS AMG GT3.

Sedangkan Dr Jens Thiemer, Head Brand Communications Mercedes-Benz Cars menyoroti tren pertumbuhan game mobile yang terus dinamis berkat ponsel pintar, tablet, dan konsol game.

Menurutnya, gaming yang tersedia harus ditujukan untuk menarik kaum muda dan modern.

"Perhatian Gameloft tentang detail permainan terlihat pada grafis game dan mesin fisik. Ini membuat kemitraan yang menarik bagi kami," ujar Thiemer.

Seperti apa tampilan game GT Racing 2? Berikut videonya:

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya



Bulan depan, Gameloft dan Mercedes-Benz akan menawarkan kesempatan menantang. Pemain GT Racing 2 dapat ambil bagian dalam sebuah acara game untuk memenangkan tiket AMG Driving Academy.

Pelatihan ini akan dibimbing langsung oleh instruktur berpengalaman seperti Bernd Schneider atau Karl Wendlinger.

Shin Tae-yong

Pujian Shin Tae-yong untuk Australia Meski Dipecundangi Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong memberikan pujian kepada Australia usai pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024