LG G Pro Lite, Ponsel Medium Berbekal Fitur Premium

LG G Pro Lite
Sumber :
  • lgnewsroom.com

VIVAnews - Setelah sukses membetot perhatian pasar dengan ponsel pintar premium G2 di Indonesia, LG Mobile kembali meluncurkan jagoan barunya. Kali ini, vendor Korea Selatan itu membidik segmen menengah dengan LG G Pro Lite.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

"Peluncuran LG G Pro Lite adalah untuk menyusul suksesnya LG G2 di pasar Indonesia. Saat ini, Indonesia adalah pasar penting buat kami," kata Chorung Cho Head of LG Mobile Indonesia, di acara peluncuran LG Pro Lite, di Jakarta, 7 November 2013.

Harga yang lebih terjangkau, kata Cho, tak lantas membuat LG G Pro Lite minum fitur unggulan. LG mengklaim telah membenamkan beberapa fitur di ponsel premium.

"Misalnya, KnockOn. Di fitur itu pengguna hanya tinggal mengetuk layarnya dua kali untuk mengaktifkan perangkat. Tidak perlu lagi menekan tombol seperti di perangkat merek lain," ujar Cho.

LG G Pro Lite sudah menggunakan panel IPS pada layar qHD 5,5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Ponsel ini sudah dipersenjatai chipset MT6577 dengan prosesor dual-core 1 GHz Cortex-A9 dan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Ruang penyimpanan ponsel Dual SIM (GSM+GSM) ini cukup besar. Ada memori internal 8 GB yang bisa ditingkatkan menjadi 32 GB dengan microSD. Ponsel juga sudah dibekali memori RAM 1 GB serta baterai sebesar 3.140 mAh.

Untuk hiburan, LG G Pro Lite disokong kamera belakang 8 MP dengan teknologi BSI untuk memotret di cahaya yang minim. Sedangkan,kamera depannya cukup dengan 1.3 MP. Selain itu, agar pengguna lebih nyaman mengetik, LG G Pro Lite dilengkapi oleh stylus pen.

"LG G Pro Lite khusus menyasar para anak muda di Indonesia yang suka dengan ponsel berlayar lebar dan harga yang terjangkau. Ponsel ini juga bisa digunakan oleh orang tua yang membutuhkan ponsel berlayar lebar," kata Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia.

"Sejak bulan Oktober kami sudah membuka preorder dibundel dengan kartu XL. Sampai saat ini, sudah ada sekitar 500 unit yang sudah dipesan," ujar Adinda.

Untuk pasar di Indonesia, LG G Pro Lite dibanderol dengan harga Rp3,8 juta. (ren)

Hyundai Santa Fe tertangkap kamera lagi tes jalan

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Baru-baru ini produk otomotif asal Korea Selatan, Hyundai Santa Fe tertangkap kamera sedang melakukan tes jalan di dalam tol Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024