Daftar Rp10 Ribu, Indosat Gratiskan Telepon Setahun

Ilustrasi seorang anak bermain ponsel
Sumber :
  • huffpost.com
VIVAnews -
Tak Bisa Main Lawan Australia, Ivar Jenner Ucapkan Sesuatu soal Kartu Merah
Indosat memperkenalkan program anyar IM3 Play SoulMate. Program itu menghadirkan telpon gratis selama satu tahun ke satu nomor Indosat yang telah didaftarkan sebagai 'soulmate'.

Realisasi Penyaluran Bansos oleh Pos Indonesia Kuartal I-2024 Capai 60.562 KPM

Anda cukup membeli kartu perdana IM3 dan melakukan aktivasi serta registrasi program pada periode promo mulai dari 1 November sampai 31 Desember 2013.
Presiden Uni Emirat Arab Tinjau Infrastruktur Setelah Banjir di Dubai


"Program
menyasar kebutuhan komunikasi anak muda berupa gratis telpon selama setahun ke soulmate-nya hanya dengan biaya registrasi 10 ribu rupiah," kata Andrini Novie Hastuti,
Group Head Marketing Communications
Indosat, di Jakarta, 7 November 2013.


Dia mengatakan, kehadiran program ini disesuaikan dengan karakter pelanggan anak muda yang selalu ingin terhubung dengan melakukan panggilan telpon ke soulmate mereka, seperti pacar, sahabat, teman dekat, keluarga, dan lainnya.


"Kami ingin menjawab tren kebutuhan komunikasi anak muda yang terus meningkat, baik itu layanan suara, SMS, maupun media sosial," ujar Andrini.


Gratis telpon selama 365 hari atau satu tahun ini dibagi berdasarkan waktu telpon per hari. Untuk telpon dari pukul 00:00 - 06:00 WIB pelanggan mendapatkan gratis telpon unlimited alias tak terbatas.


Mulai pukul 06:00 - 17:00 WIB, waktu telpon cuma-cuma hanya selama 100 menit. Dan, pukul 17:00 - 24:00 WIB, pelanggan hanya memiliki waktu telpon gratis selama 10 menit. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya