Ratusan Laptop dan Smartphone Dilelang Mulai Rp19 Ribu

Pameran Indocomtech 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh
- Di pameran teknologi komunikasi dan informasi dan komunikasi Indocomtech 2013 di Jakarta Hall Convention Center, Senayan, Jakarta, Intel menggelar acara lelang untuk produk-produk yang menggunakan prosesornya. Harga lelangnya mulai dari Rp19.900-499.000.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Acara yang diberi nama "Super Auction!" ini menghadirkan produk laptop, tablet, dan ponsel pintar yang khusus menggunakan prosesor Intel.
Pj Gubernur NTB Diminta Jaga Netralitas ASN Jelang Pilkada 2024


"Acara lelang ini akan berlangsung sampai hari terakhir gelaran Indocomtech 2013. Dalam satu hari kami mengadakan tiga sesi lelang dan di satu sesi ada enam produk yang dilelang," kata Nana (20 tahun), SPG Intel di acara "Super Auction," kepada
VIVAnews
, Kamis 31 Oktober 2013.


Nana menambahkan, total barang yang dijual kemarin ada sebanyak 18 unit produk-produk yang menggunakan prosesor Intel. Untuk hari ini Intel juga menyediakan 18 unit produk, namun belum diketahui tipenya apa saja.


"Untuk ikut diproses lelang ini caranya mudah. Para peserta lelang wajib memiliki pengetahuan tentang produk Intel, karena setiap orang yang melakukan penawaran harga wajib menjawab dulu pertanyaan dari panitia seputar produk Intel," kata Nana.


Harga termahal dari proses lelang ini maksimal Rp2 juta. Sedangkan harga termurah dari lelang hanya Rp500 ribu. "Tadi ada satu unit laptop merek Acer yang harga aslinya Rp7 juta, tapi setelah dilelang harga menjadi hanya Rp500 ribu," ujar Nana.


Bagi pengunjung Indocomtech yang ingin mengikuti acara "Super Auction" ini harus mempersiapkan diri dengan mengetahui produk-produk Intel. Selain itu, Anda juga harus datang tepat pada waktunya, karena proses lelang hanya dilakukan tiga kali dalam sehari. Untuk hari ini dilakukan pada jam 13.30, 16.00, dan 19.00 WIB. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya