Rekor, 1 Juta Perangkat Samsung Terjual Tiap Hari

Samsung Galaxy S4
Sumber :
  • techradar.com
VIVAnews -
Puncak Arus Balik, 6.500 Pemudik Diperkirakan Tiba di Terminal Kalideres
Raksasa teknologi Korea Selatan Samsung mengumumkan pencapaian penjualan terbaiknya. 
Hal itu disampaikan Wakil Presiden Eksekutif Samsung, David Eun, dalam panggung Konferensi Pengembang Samsung di San Francisco, AS, kemarin waktu setempat.
Kondisi Terkini Fairuz A Rafiq, Dilarikan ke RS hingga Ngaku Menangis Saat Lihat Diri Sendiri


Wasit Musuh Terbesar Timnas Indonesia U-23, Ini 4 Kontroversi Nasrullo Kabirov Semalam
Saat ini, kata David Eun, perusahaan mampu menjual satu juta unit perangkat mobile, termasuk ponsel dan tablet, dilansir Phonearena,
29 Oktober 2013.


Ponsel Galaxy S4 menjadi perhatian bagi Samsung. Sebab, beberapa hari lalu, vendor terkuat di dunia itu mengatakan ponsel Android andalannya telah terjual lebih dari 40 juta unit.


Untuk itu, Eun mengatakan, Samsung akan terus meningkatkan pengalaman perangkatnya dengan menghubungkan semua produk mobilenya. Sebab pada kenyataanya 40 persen populasi telah terhubung ke Internet.


"Kami berharap bersama Anda membangun salah satu platfrom terbesar dunia untuk konten, layanan, aplikasi, dan iklan. Kami menyebut ini 'rumah' dan kehidupan yang terhubung," kata Eun.


Kinerja penjualan perangkat Samsung yang gemilang mengantarkan perusahaan Korea itu meraih laba bersih tertinggi pada kuartal ketiga tahun ini.


Samsung mengalami kenaikan laba mencapai 26 persen dengan meraup rekor pendapatan US$7,76 miliar (Rp85,8 triliun), dibandingkan periode yang sama tahun lalu mencapai US$6,2 miliar.


Analis meramalkan, Samsung mampu menjual 85-89 juta handset pada triwulan terakhir ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya