Zuckerberg Borong 4 Rumah Tetangga Senilai Rp340 M

Pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg
Sumber :
  • famousface.us
VIVAnews -
Kata Venna Melinda Soal Kabar Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas
Pendiri Facebook Mark Zuckerberg punya cara unik agar privasinya tetap terjaga. Ia rela merogoh kocek dalam-dalam demi sebuah kenyamanan.

PKB Niat Usung Ida Fauziyah di Pilkada DKI, tapi Masih Butuh 10 Kursi Parpol

Laman
Parma Promosi ke Serie A, Klub Milik Orang Kaya Indonesia Menyusul?
Business Insider menyebutkan, Zuckerberg rela merogoh kocek US$30 juta, setara Rp340 miliar, guna membeli empat rumah tetangganya di kawasan Palo Alto, Amerika Serikat.


Salah satu rumah yang dibelinya itu seluas 2.600 kaki persegi atau 241,5 meter persegi. Rumah ini dihargai US$14 juta setara Rp159 miliar.


Padahal rumah pribadi jebolan Universitas Harvard ini dua kali lebih besar dan setengah lebih mahal.


Beda dengan pendiri Google Larry Page yang membeli rumah untuk membangun rumah besar seluas 6.000 kaki persegi, Zuckerberg membeli rumah tetangganya itu semata-mata hanya untuk privasi.


Usut punya usut, langkah itu konon dilatarbelakangi juga oleh desas-desus yang mengatakan pengembang ingin memiliki salah satu rumah di sebelah rumah pria triluner berusia 29 tahun itu, agar bisa lebih dekat dengan Zuckerberg.


Mengetahui hal itu, Zuckerberg langsung memborong rumah tersebut secara bertahap. Pembelian pertama diawali Desember tahun lalu. Setelah itu, bulan September kemarin, ia membeli dua rumah lagi. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya