Sony Xperia Z1 Pakai Bingkai Metal

Sony Xperia Z1
Sumber :
  • gsmarena.com
VIVAnews -
Buntut Kasus Pembangunan Masjid oleh Daud Kim, Federasi Muslim Korea Ingatkan Hal Ini
Sony Xperia Z1, atau populer juga dengan sebutan Honami, lagi-lagi bocor ke publik. Fotonya yang terbaru menunjukkan gacoan baru Sony itu akan datang dalam tiga pilihan warna: hitam, putih, dan ungu.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Warna-warna itu kian identik dengan pendahulunya, Xperia Z, dan sepintas bentuk juga penampilannya tampak sangat mirip, seperti dilansir
Polisi Mandek Proses Kasus Pemerasan SYL, di Mana Firli Bahuri Sekarang?
GSMArena, 26 Agustus 2013.


Namun, satu perbedaan yang paling utama dari keduanya adalah eksterior, di mana bingkai metal membaluti seluruh sisi Xperia Z1. Belum jelas apakah logam itu hanya untuk bingkai atau juga dapat berfungsi sebagai antena seperti pada iPhone.


Yang jelas, bingkai metal ini berhasil mendongkrak penampilan Z1 menjadi lebih elegan dan kokoh. Ponsel ini memang sudah memenuhi sertifikasi IP57, yang artinya kebal terhadap debu dan terendam air tawar selama setengah jam.


Sama seperti Xperia Z, Sony Xperia Z1 pun mengusung layar selebar 5 inci berkualitas Full HD. Hanya saja, Honami sedikit lebih canggih dengan teknologi triluminos, dan mesin X-reality sehingga visual lebih jernih.


Satu lagi yang menyedot perhatian, yaitu kamera berkemampuan sensor 20,7 MP, lengkap dengan G-lens dan BIONZ image processor.



Selebihnya, untuk menyokong kinerja, Xperia Honami mengandalkan prosesor quad-core Snapdragon 800 dengan clocking 2,2 GHz, dipadu dengan memori RAM 2GB. Untuk menyimpan data, tersedia ruang sebesar 16 GB yang bisa diperbesar lagi hingga 64 GB.


Xperia Z1 diprediksi akan secara resmi muncul di sebuah acara di Berlin, Jerman, pada 4 September mendatang. Bagi yang sudah kepincut, sabar. Ada baiknya Anda menabung dari sekarang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya