LinkedIn Perkenalkan Halaman Universitas

Kantor Pusat LinkedIn.
Sumber :
  • bu.edu

VIVAnews - Linkedin, situs jejaring sosial untuk profesional, kini membuka halaman baru, yaitu halaman universitas. Dengan fitur ini, LinkedIn menyasar segmen pelajar yang sedang menimang-nimang untuk berkuliah, mulai dari memilih kampus yang tepat hingga meniti jenjang karier yang sukses nantinya.

Di halaman Universitas atau LinkedIn Edu, anggota bisa menikmati beberapa fitur baru, di antaranya:

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

* Mengikuti universitas; mendapatkan update resmi tentang berita dan aktivitas kampus. Anda juga dapat mengajukan pertanyaan dan menghubungi komunitas kampus dan alumni.

* Menelusuri banyak universitas di dunia; pelajar bisa mencari tahu tentang sekolah di lokasi spesifik, mempelajari karier yang dimiliki oleh lulusan kampus tersebut, dan menghubungi siswa atau alumni untuk mendapatkan tips.

* Mendapatkan tips dari alumni terkemuka; dari astronot hingga arsitek, eksekutif hingga artis, cari tahu para profesional terkemuka yang bersekolah di sana dan telah melakukan banyak hal hebat setelah kelulusannya.

* Memperluas peluang; pengguna bisa mengetahui beragam jenis pekerjaan yang dimiliki alumni. Ketahui posisi mereka, di mana mereka bekerja, dan keahlian yang mereka dapat seiring berkembangnya karier mereka.

* Membangun jaringan pendukung karier; membangun jaringan profesional yang bisa membantu masa depan Anda menjadi lebih cerah.


Tampilan halaman Universitas di LinkedIn.
Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Per 20 Agustus 2013, anggota LinkedIn dapat menelusuri 200 universitas yang telah menggunakan layanan ini, beberapa di antaranya INSEAD, New York University, University of California San Diego, Fundação Getúlio Vargas, University of Michigan, Villanova, Rochester Institute of Technology, University of Illinois, dan masih banyak lagi.
Heru Budi Kunker ke Jepang, Harap Proyek MRT East-West Groundbreaking Agustus


Dalam beberapa minggu ke depan, ribuan sekolah lainnya akan diberi akses ke halaman universitas mereka. Pelajari lebih lanjut tentang manfaat LinkedIn bagi pelajar, alumni dan fakultas di
Selamat menjelajah!
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya