VIDEO: Kisah Snowden Diangkat ke Video Game

Tampilan game Snowden Run 3D
Sumber :
  • intomobile.com

VIVAnews - Kisah Edwand Snowden, pembocor rahasia intelijen AS, memang fenomenal. Pria yang pernah bergabung di CIA ini membongkar rahasia program pengintaian AS.

Kisah Snowden menginspirasi Michele Rocco Smeets, seorang pengembang game asal Belgia, yang membuat permainan menarik tentang buronan AS tersebut.

Dalam permainan itu, Anda akan berperan sebagai Edward Snowden yang melarikan diri dari kejaran agen rahasia AS berkepala plontos. Ceritanya, Anda bertugas mengumpulkan media penyimpan dana US tanpa boleh menyentuh rintangan yang ada.

Sekali Anda menyentuh rintangan, agen itu akan muncul di belakang Anda. Dan jika dua kali Anda menyentuh rintangan, sang agen akan meringkus dan menjebloskan Anda ke penjara Guantanamo di Kuba.

Yang unik dari game ini, Snowden akan dibantu Presiden Rusia Vladimir Putin dalam keadaan terdesak. Jika dimintai bantuan, Sang Presiden akan menjatuhkan bom hidrogen yang mampu melumat seluruh rintangan agar Snowden bisa melenggang bebas.

"Snowden Run 3D" sudah bisa diunduh di Android dan komputer. Versi iOS untuk pengguna Apple juga akan segera dirilis. Secara tampilan, game ini bukan game yang spesial dan benar-benar baru. Karena konsepnya kurang lebih seperti game populer Temple Run dan Minion Rush.

Untuk melihat videonya, Anda bisa mengklik tautan ini.

Saat ini, Michele dikabarkan sedang menggarap versi kedua dari "Snowden Run 3D". Tapi, Anda tidak lagi memerankan Snowden, melainkan seorang whistleblower tersohor: Julian Assange. Penasaran? Tunggu saja tanggal mainnya.

Iran Ancam Yordania Jadi Target Berikutnya Jika Bantu Israel
Sistem pertahanan udara Iron Dome Israel untuk cegat rudal yang ditembakkan Iran

Digempur Iran, Ini 5 Sistem Pertahanan Israel Tangkis Rudal hingga Laser

Serangan ratusan drone dan rudal balistik Iran jadi tantangan baru sistem pertahanan udara Israel saat ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024