FOTO: 9 Makhluk Aneh Versi Discovery

makhluk aneh yang terancam punah
Sumber :
  • Flickr/Sergio Delgado

VIVAnews - Di planet Bumi, manusia tidak tinggal sendirian. Banyak organisme lain yang juga hidup dan berkembang biak di planet yang berumur kurang lebih 4,5 miliar tahun ini. Bahkan, ada beberapa hewan dan tumbuhan yang kerap menjadi sahabat manusia.

Untuk hewan, kucing, dan anjing adalah dua spesies yang relatif paling populer dipelihara manusia. Namun, sebagian kecil spesies mungkin kurang beruntung, tidak populer, karena berparas aneh.

Discovery News merangkum foto-foto spesies dan primata yang dianggap "jelek" atau kurang menarik dari berbagai penjuru dunia. Mereka tidak seperti kanguru, panda, dan koala, yang mungkin terlihat lucu serta menggemaskan.

Sebaliknya, wujud dan ekspresi mereka mungkin aneh, menggelikan. Ada juga yang menakutkan. Namun, mereka tetap makhluk ciptaan Yang Maha Kuasa. Beberapa di antaranya bahkan perlu diselamatkan.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Anda bisa melihat foto-fotonya dengan mengklik (art)

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024