iPhone Versi Murah Sudah Disertifikasi?

Penampakan iPhone murah yang beredar di dunia maya
Sumber :
  • macrumors.com

VIVAnews - Kabar tentang rencana raksasa teknologi dunia Apple mengeluarkan iPhone versi murah di tahun ini semakin ramai dibicarakan di dunia maya.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

CNet melansir kabar terbaru yang beredar situs microblogging asal China Weibo, ada foto iPhone versi murah yang sudah dilengkapi sertifikasi FCC (Federal Communications Commission) dan CE (European Commission) pada bagian belakangnya.

FCC merupakan badan yang mengatur penjualan gadget untuk wilayah Amerika Serikat. Sementera CE untuk wilayah Eropa. Jika foto tersebut asli, maka itu menunjukkan bahwa iPhone versi murah telah terakreditasi dan sebentar lagi akan segera di jual.

Gambar iPhone versi murah yang sudah disertifikasi memiliki bentuk yang sama dengan gambar foto-foto yang disebar oleh situs teknologi asal AS, Techdy, pada awal bulan Juli lalu. Situs Techdy telah memamerkan lebih dari 40 foto yang diklaim sebagai iPhone versi murah, dengan layar 4 inci dan bodi bermaterikan plastik polikarbonat.

Techdy juga melaporkan, bentuk dari iPhone versi murah mirip dengan iPod Touch terbaru generasi kelima. Dan, memiliki ukuran layar yang sama dengan iPhone 5.

Pada gambar-gambar yang ditampilkan juga menunjukkan, iPhone versi murah itu berbalut warna putih, terdapat port mikrofon, audio jack 3,5 mm, dan empat lubang speaker pada bagian bawahnya.

Namun, sampai saat ini masih banyak yang mempertanyakan keaslian dari foto-foto yang ditampilkan. Mengingat Apple sangat merahasiakan desain produk barunya hingga benar-benar diluncurkan.

Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024