TEKNOLOGI

Edgar Davids Buat Sensasi dengan Pilih Nomor Punggung Tak Lazim

"Saya akan memulai trend ini," kata Davids.
Senin, 29 Juli 2013
Oleh : Toto Pribadi
Edgar Davids
VIVAbola - Mantan pemain Juventus, Edgar Davids kembali membuat sensasi. Gelandang yang juga merangkap sebagai pelatih kepala di klub Barnet ini akan mengenakan nomor punggung yang terbilang tak lazim digunakan selain oleh seorang kiper.

Ya, Davids memastikan bahwa musim ini ia akan mengenakan No 1, nomor punggung yang identik dengan seorang penjaga gawang. "Itu (No 1) akan menjadi nomor punggung saya musim ini. Saya akan memulai trend ini," kata Davids dilansir Soccerway.

Dengan keputusannya itu, maka gelandang veteran asal Belanda ini secara otomatis memaksa kiper utama Barnet, Graham Stack, menggunakan nomor lain. Stack kemungkinan akan mengenakan No 29 di tim. Beruntung, Stack sendiri tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Nomor dalam skuad tidak berarti apa-apa bagi saya dan saya memakai beberapa nomor dalam beberapa tahun ini. Jadi itu bukan masalah bagi saya. Edgar Davids telah bertanya kepada saya untuk mengenakan nomor 1, dan saya mengatakan tak masalah," kata Stack.

Sebagai catatan, Barnet merupakan tim peserta liga Conference Premier atau setara dengan divisi lima dalam sepakbola Inggris.
TERKAIT
    TERPOPULER