TEKNOLOGI

Artis Ikut Antre iPhone 3G

Sejumlah artis rela antre panjang demi mendapatkan gadget terbaru besutan Apple.
Sabtu, 21 Maret 2009
Oleh : Maryadie, Muhammad Chandrataruna
Dhini Aminarti dan Indra Bekti saat peluncuran iPhone

VIVAnews - Sejumlah artis rela antre panjang demi mendapatkan gadget terbaru besutan Apple, iPhone 3G, yang diluncurkan Telkomsel. Mereka adalah Indra Bekti, Dhini Aminarti, Cut Mini, Anjasmara, dan Ivy Batuta.

Saat ditemui VIVAnews di tengah antrean tadi malam, di South Pavilion, Pacific Place, Jakarta, Jumat 20 Maret 2009, Indra Bekti mengaku rela mengantre panjang demi mendapatkan iPhone 3G Telkomsel.

Bekti, yang ikut memesan iPhone 3G versi 16GB, mengaku seorang yang 'gadget freak' atau penggandrung gadget-gadget inovatif terbaru.

"Segala macam gadget yang happening pasti gue beli, apalagi iPhone. Nggak apa-apa deh kalau pun harus antre panjang, gue bela-belain," katanya.

Bekti mengatakan akan menggunakan iPhone 3G-nya untuk berinternet ria. "Ini kan iPhone 3G, paling gua pake untuk internetan, ya untuk check e-mail, facebook-an, nonton youtube juga," tukasnya.

Selain iPhone 3G, Bekti juga memiliki ponsel pintar besutan RIM yang kini kian menjamur di Tanah Air, yakni BlackBerry Storm. Meskipun juga sudah mendukung konektivitas 3G untuk aktivitas Internet, Bekti tetap ngotot untuk membeli iPhone 3G.

"Kan tetap beda. Fungsinya aja beda. Untuk melengkapi koleksi gadget gue aja," terangnya.

Tak hanya Bekti, di tempat yang sama, model sekaligus aktris cantik Dhini Aminarti juga rela mengantre panjang demi mendapatkan gadget terbaru dari Apple tersebut.

Padahal, Dhini mengaku tidak terlalu membutuhkannya. Dia rela antre hanya karena tidak ingin ketinggalan zaman. "Beli iPhone 3G biar keren aja. Hehe, ini bukan handphone biasa lho, ini iPhone," katanya kepada VIVAnews.

Tak jauh berbeda dengan Bekti, Dhini, yang memesan iPhone 3G 16GB, juga mengatakan akan menggunakan ponsel pintar terbarunya itu untuk internet-an. "Selain internet, aku juga penasaran dengan aplikasi-aplikasi yang ada di iPhone. Banyak yang nggak ada di Blackberry," tandasnya.

Selain Bekti dan Dhini, ada pula beberapa artis lain yang turut antre di peluncuran iPhone 3G oleh Telkomsel tersebut, misalnya Anjasmara, Ivy Batuta, dan Cut Mini.

TERKAIT
    TERPOPULER