Andromax V, Ponsel Pintar Terbaru dari Smartfren

Smartfren Andromax V
Sumber :
VIVAnews
Pinjam Uang di Bank Syariah Apakah Riba? Ini Penjelasan Buya Yahya
– Setelah sukses dengan Andromax I dan Andromax U, perusahaan operator seluler Smartfren kembali menghadirkan generasi terbarunya Andromax V.

Munafik, Deretan Negara Arab Ini Justru Bantu Israel Hancurkan Palestina

Andromax V merupakan ponsel pintar dengan fitur terkini karena dilengkapi dengan versi terbaru Android 4.2 Jelly Bean yang memiliki optimasi kinerja, refresh sistem UI dan fitur baru yang hebat. Menggunakan prosesor quad-core MT6589E terbaru 1,2 GHz merupakan sebuah terobosan untuk kinerja maksimum sebuah High End Smartphone.
Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Smartfren Andromax V

Sebagai produk dari ZTE N986, Andromax V didesain dengan layar 5 inci resolusi HD 1280 x 720 pixel, membuat smartphone terbaik dari Smartfren ini akan memberikan pengalaman baru menonton HD Film & Game. Apalagi ditambah dengan lebih banyak permainan game dengan Power VR SG5X yang memiliki teknologi grafis percepatan yang mengagumkan dengan RAM 1GB, memori internal 4 GB yang dapat diperluas dengan kartu MicroSD.


Dukungan Dual Camera : belakang 8 MP dengan auto focus + lampu LED flash dan kamera depan 1MP dengan CMOS Sensor, HD Gambar & video, telah menjadi benchmark dalam kualitas gambar fotografi profesional sehingga dapat mengambil gambar hingga 99 continous shot.

Smartfren Andromax V

Nah buat Anda yang tertarik, Smartfren Andromax V memberikan penawaran terbaiknya dengan kartu perdana Smartfren seharga Rp2,3 juta, Anda sudah bisa gratis telpon ke semua pelanggan Smartfren, gratis Facebook dan Twitter, masa aktif 365 Hari dan free data 12GB* .
(Webtorial)


Spesifikasi Smartfren Andromax-V (ZTE N986)

Layar 5 inch dengan resolusi HD 720p, 720 x 1280 pixel

Prosesor  Quad Core 1.2GHz Mediatek MT6589

RAM 1 GB

Kamera 8 Megapixel

Dual SIM CDMA + GSM

Baterai 2300 mAh

Slot microSD

Android Android 4.2.1

Kamera depan 1.2 Megapixel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya