Opera Berikan Galaxy S IV di Program Discover Opera for Android

Discover Opera for Android
Sumber :
VIVAnews
Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
- Opera mini salah satu mesin penjelajah situs terbesar di dunia, baru-baru ini mengeluarkan layanan "Opera for Android". Pada awalnya, program Opera dibuat khusus bagi para pengguna ponsel. Layanan "Browser for Android", Sang pembuatnya pun memasukkan beberapa program unggulan yang membedakan dari mesin penjelajah web lainnya.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Bookmark Speed Dial, merupakan salah satu fitur yang terdapat di dalam layanan "Opera for Android". Dalam layanan ini, para penguna Opera cukup mengunjungi sebuah situs, lalu menekan tombol Plus(+) untuk menyimpan alamat URL sebuah situs yang telah dikunjungi. Speed Dial sangat membantu para pengguna untuk mengingat situs apa yang baru saja dikunjungi. Opera for Android bisa dipakai oleh smartphone dengan sistem operasi Android versi 2.3 atau lebih baru.
Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia


Bagi kamu para pengguna Android, jangan lupa untuk ikutan program "Discover Opera for Android". 20 Jawaban terbaik akan dilakukan voting via fan page facebook VIVA.co.id untuk mendapatkan hadiah Samsung Galaxy S IV. Info dan keterangan lebih lanjut baca
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya