BBM Tidak Dirilis di Android dan iOS pada 27 Juni

Ilustrasi BlackBerry
Sumber :
  • REUTERS/Valentin Flauraud/Files
VIVAnews -
Undangan Halal Bi Halal Numpuk, Penderita Diabetes Perhatikan Makanan yang Harus Dihindari Ini
Bulan Mei silam, CEO BlacBerry Thorsten Heins mengumumkan BlackBerry Messenger (BBM) akan segera tersedia di perangkat Android dan iOS. Aplikasi messaging ini dikabarkan akan meluncur secara global musim panas nanti atau jelang akhir tahun.

Gus Ipul Sindir PKB Belum Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Apresiasi Pilihan Rakyat Itu Penting

Kabar ini disebar oleh T-Mobile Inggris melalui akun Twitter-nya, di mana aplikasi BBM akan mulai bisa diunduh mulai 27 Juni 2013.
Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak


Namun, berdasarkan sumber yang mengetahui rencana peluncuran aplikasi BBM di iOS dan Android mengatakan, kabar itu tidak benar.


"Semua berita yang mengatakan aplikasi BBM mulai dirilis pada 27 Juni 2013 adalah palsu, pembohongan," kata sumber dari BlackBerry, melansir
Business Insider,
Jumat, 7 Juni 2013.


Pada 4 Juni silam,
GSMArena
juga sempat mengumumkan di akun Twitter-nya, bahwa aplikasi BBM akan datang ke Android dan iPhone pada 27 Juni 2013. Namun, kicauan itu telah hilang di Twitter.


Sementara laman
Mashable
melansir, juru bicara BlacBerry membantah kabar peluncuran aplikasi BBM akan dilaksanakan bulan ini.


"Kami akan memberikan informasi resmi mengenai tanggal ketersediaan aplikasi BBM untuk perangkat Android dan iPhone," kata jurubicara BlackBerry.


Pengguna Android dan iPhone masih harus bersabar menunggu kedatangan aplikasi BBM di perangkatnya. Yang jelas, aplikasi BBM dipastikan akan muncul di dua OS lain, tapi tidak di tanggal 27 Juni 2013. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya