Enterprise Storage

HDS Gelontorkan AMS Series 2000

Hitachi Data Systems menambah jajaran storage kelas menengah dengan memperkenalkan Hitachi Adaptable Modular Storage (AMS) 2000 Series. Perangkat terbaru Hitachi berbasis efisiensi operasional ini diharapkan mampu menjawab tantangan yang dihadapi bisnis skala menengah atau lebih kecil dengan mengorbankan beberapa fungsi secara signifikan.
 
"Produk AMS gabungan dari back-end SAS dengan active-active controller menunjukkan kekuatan sistemnya, di mana pengguna bisa mengakses tampilan antar muka grafis yang sederhana," kata Mark Peters, seorang analis dari Enterprise Strategy Group.
 
Hitachi AMS Series 2000 memiliki kinerja 4x lipat dari generasi sebelumnya, juga menawarkan konsolidasi storage untuk koneksi storage area network (SAN) dari iSCSI, NAS, dan Fibre Channel. 

Lini AMS Series 2000 terdiri dari tiga model, yakni Hitachi AMS 2100, Hitachi AMS 2300, dan Hitachi AMS 2500. Semua portofolio sistem storage kelas menengah ini memenuhi standar "Five 9's of availability”, yakni uptime hingga 99.999 persen.
 
Adapun sejumlah terobosan teknologi yang dibenamkan pada Hitachi AMS Series 2000, di antaranya Hitachi Dynamic Load Balancing Controller mampu mendongkrak sistem storage ke level puncak dengan mudah. Hitachi Dynamic Load Balancing Controller berkemampuan menghilangkan sumbat pada titik-titik yang menghambat daya tanggap I/O dengan memonitor tingkat utilisasi dan melakukan penyesuaian beban secara dinamis.
 
Hingga 3Gb/s Serial Attached SCSI (SAS) Backplane yang pertama di industri untuk sistem storage kelas menengah. Terobosan teknologi ini menghilangkan keterbatasan arsitektur dari disain loop dengan dukungan pada sambungan point-to-point 32 3Gb/s berkinerja tinggi yang menyediakan kecepatan transfer data berbandwidth 9600 MB/sec. Di samping itu, AMS Series 2000 juga mampu menghemat daya Spin down Spin up,  
 
"Melalui Hitachi AMS Series 2000, para pelanggan di Indonesia kini bisa mendapatkan solusi storage kelas enterprise bertaraf dunia secara terjangkau dan cocok untuk lingkungan TI dengan skala operasional mereka," kata Edwin Lim, Country Manager Hitachi Data Systems Indonesia.
 
Bersamaan dengan ini, Hitachi juga mengumumkan penambahan pada portofolio storage kelas menengah dengan pengamanan dan perlindungan data pada sistem storage Hitachi USP VM. Portofolio ini ditujukan bagi pelanggan yang tertarik dengan fungsi kelas enterprise namun dengan konfigurasi yang lebih kecil.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024