Heboh UFO Masuk ke Kawah Gunung Berapi di Meksiko

Penampakan Ufo di California, AS
Sumber :
  • Huffingtonpost
VIVAnews
Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
- Sebuah objek terbang misterius yang diduga UFO kembali terdeteksi. Kali ini video kamera menangkap gambar itu di sekitar area gunung api, Papocatepetl, Meksiko, pada 30 Mei 2013.

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Papocatepetl merupakan gunung tertinggi kedua di Meksiko dengan ketinggian 5.426 meter. Seperti dilansir HuffingtonPost, Senin 3 Juni 2013, objek berwarna putih itu terlihat terbang mendekati puncak gunung, melambatkan laju dengan bergerak melingkar. Setelah itu objek masuk kawah gunung berapi.
Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients


Sejak disiarkan dalam televisi lokal, FOROtv, video UFO itu kemudian menjadi perbincangan di negera tersebut. Gunung berapi yang terletak 40 km sebelah selatan Mexico City itu memang dipantau secara terus menerus. Namun, objek ganjil itu tidak jelas terekam.


Penampakan objek misterius di sekitar kawah gunung api itu tercatat bukan pertama kalinya. Tahun lalu, sebuah video yang menampakkan objek terbang berbentuk cerutu dirilis, tapi para ahli menyatakan video penampakan itu palsu.


Nah, video klip terakhir itu disebutkan memiliki perbedaan dan setidaknya tidak mengarah pada objek atau video palsu.


Kepada HuffPost AS, salah satu ahli efek khusus video mengatakan penampakan terakhir itu tidak palsu alias nyata. Meski, sang ahli ini mengakui aspek rekaman dari video itu membuat objek tampak lebih seperti pesawat terestrial daripada pesawat ruang angkasa.


"Saya condong mengarah objek itu adalah jet komersial yang ditangkap saat melewati bidang pandang tersebut," jelas Marc Dantonio, Kepala Foto dan Analis Video Mutual UFO Network.


Dantonio menambahkan, beberapa elemen video ini pada awalnya mengejutkan. Pertama objek tampak bergerak cepat, dan kedua objek tampaknya mendarat ke gunung berapi itu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya