Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Zoom?

Samsung Galaxy Camera
Sumber :
  • mashable.com
VIVAnews -
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
Samsung tengah menyiapkan varian produk dari lini Galaxy S4. Produk yang kemungkinan hadir akhir Juni itu dikabarkan muncul dengan kamera yang lebih besar.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Dilansir dari
5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
Engadget, Senin 3 Juni 2013, perusahaan asal Korea Selatan itu telah mengajukan label produk ke komisi komunikasi AS, Federal Communications Commission (FCC). Kode produk itu adalah SM-C101.


FCC melaporkan, produk SM-C101 dilengkapi dengan fasilitas quad-band GSM, kompatibel dengan jaringan HSPS+, NFC, Wi-Fi, dan Bluetooth 4.0 Low Energy (LE).


Produk yang santer disebut sebagai Galaxy S4 Zoom konon diposisikan sebagai suksesor Samsung Galaxy Camera.


Meski belum muncul bocoran wujud perangkatnya, kemungkinan besar desainnya hampir sama dengan Galaxy S4, bahkan lebih tipis ketimbang Galaxy Camera.


Sebagai andalan Samsung di lini ponsel kamera, Galaxy S4 Zoom disebut-sebut akan menjadi perangkat pertama yang menggunakan sensor 16 MP pada kamera ponsel. Sedangkan kamera depan disebutkan berkapasitas standar, yaitu 1,9 MP.


Sementara laman
IBTimes
menyebutkan, Galaxy S4 Zoom akan hadir dengan layar QHD Super AMOLED 4,3 inci, lengkap dengan penyimpanan internal 8 GB dan opsi penambahan sampai 64 GB.


Layarnya berukuran 4,3 inci, berteknologi Super AMOLED dengan resolusi 540 x 960 piksel. Untuk sistem operasi, Samsung mengadopsi Android Jelly Bean 4.2.2 yang ditunjang prosesor dual-core 1,6 GHz dan baterai berkapasitas 1900 mAh untuk daya.



Gambar sirkuit yang diduga Samsung Galaxy S4 Zoom beredar di Internet. (engadget.com)

Selain Zoom, konon Samsung juga akan merilis Galaxy S4 Active, yaitu varian Galaxy S4 anti air, Galaxy Tab 3 8.0, serta Galaxy Tab 3 10.1.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya