It’s Movie Time With Smartfren

Acara nonton Fast & Furious 6 bareng Smartfren
Sumber :

VIVAnews - Sebagai pelopor penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi di Indonesia, Smartfren mengadakan acara foto kompetisi untuk Premier Movie Fiesta, nonton Fast & Furious 6 bareng Smartfren. Acara nonton bareng film Fast & Furious 6 gratis ini adalah hasil kerja sama antara Smartfren dengan Total Film.

Rencananya pemutaran film tersebut akan diadakan di 5 kota di Indonesia yaitu, Plaza Indonesia  Jakarta, Trans Studio Mall Bandung, Tunjungan Plaza Surabaya, Hermes Medan, dan Empire Yogyakarta.

Nah, bagi para peserta yang ingin ikut nonton bareng Fast & Furious 6, syaratnya hanya dengan mengikuti kuis Fast & Furious KwikPic di twitter @smartfrenworld untuk dapat nonton bareng gratis di spot-spot yang telah ditunjuk yang secara serentak memutarkan film.

Selain itu, untuk mengikuti kompetisi ini peserta harus mem-follow twitter @smartfrenworld serta like Facebook Fan Page Smartfren dan kamu harus berdomisili di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Medan.

Kegiatan foto kompetisi ini dilakukan dalam 2 periode, periode pertama adalah 29 April–15 Mei 2013 yaitu Kompetisi Fast & Furious KwikPic di Twitter @smartfrenworld dan periode kedua 25 Mei 2013 yaitu Nonton Fast & Furious 6 bareng Smartfren di masing-masing tempat.

Caranya bagaimana? Setiap peserta diharuskan untuk foto dengan meniru salah satu adegan di film Fast & Furious 6, lalu twitpic foto dan sebutkan karakter apa yang ingin peserta perankan di film Fast & Furious 6. Peserta juga bisa membuat karakter tambahan dan memberi namanya serta sebutkan alasan singkat kenapa peserta memilih menjadi karakter tersebut.

Caranya dengan format: mention @smartfrenworld, hashtag #SFNobarFF6 #Kota (Kota yang dimaksud adalah domisili kota peserta). Foto juga dianjurkan di-upload di Facebook peserta dan mention Facebook fan page Smartfren, foto yang diambil harus dalam posisi kendaraan berhenti.

Untuk lebih jelasnya dapat dilihat di salah satu adegan trailer film Fast & Furious 6 di: https://www.youtube.com/watch?v=oc_P11PNvRs .

Total hadiah sebanyak 1.324 tiket nonton bareng Fast & Furious 6 akan dibagikan untuk 662 orang di lima kota (Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Yogyakarta) dengan ketentuan setiap satu pemenang akan mendapatkan dua buah tiket.

Jadwal nonton bareng Fast & Furious 6 ini dilaksanakan pada Sabtu 25 Mei 2013 secara serentak di masing-masing bioskop di kota-kota yang sudah ditunjuk tersebut.

So, pastikan follow @smartfrenworld dan Like fanpage Facebook Smartfren agar bisa nonton bareng film kesayangan gratis. (web)

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Smartfren, Live Smart

Presiden PKS dan Imam Budi Hartono di Depok

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus

Presiden PKS menginstruksikan kepada seluruh struktur untuk berjuang bersama memenangkan Imam Budi Hartono.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024