New HTC One Menyapa Indonesia

HTC One (ilustrasi)
Sumber :
  • areamobile.de
VIVAnews -
ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah
Vendor ponsel pintar asal Taiwan, HTC Corp, melalui perwakilannya di Indonesia baru saja mengumumkan kehadiran HTC One di Indonesia, 26 April 2013.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

HTC One resmi diluncurkan secara global pada 19 Februari lalu . Meski peluncurannya sempat , HTC One tetap akan dikapalkan sesuai jadwal di Indonesia.
4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir


"HTC One belum tersedia di pasar. Masih ada kendala dalam proses impor, karena peraturan terbaru semakin panjang prosesnya," kata Budi Janto, Country Manager HTC Indonesia.


"Tapi, kami sudah mengajukannya. Jika berjalan lancar, maka di kuartal kedua tahun ini produk HTC One sudah tersedia di Indonesia," tandasnya.


Sayang, untuk harga Budi masih enggan buka mulut. "Intinya, ponsel pintar ini untuk segmen premium. Kisaran harga antara Rp7 juta sampai Rp8 juta," ucapnya.


Budi juga tidak bersedia memaparkan target penjualan ponsel anyarnya. "Semua tergantung animo masyarakat Indonesia terhadap produk ini, berapa pun kebutuhannya kami akan sesuaikan," ujar Budi.


Untuk penjualan HTC One di Indonesia, HTC bekerja sama dengan operator seluler Indosat dan perusahaan distributor Trikomsel.


Ingin mengintip wajah HTC One? Berikut cuplikan video resminya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya