Smartfren Bagikan 100 Tablet Andromax Tab 7.0” Gratis di Surabaya

100 Smartphone Gratis di Trans Studio Mall Bandung
Sumber :
VIVAnews
Waspadai Pergaulan Bebas Anak: Kenali Dampak dan Tips Pencegahannya
– PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih CDMA EV-DO Rev. B Phase 2, akan membagikan 100 tablet Andromax Tab 7.0” secara gratis di Surabaya Town Square, Surabaya pada 27 April 2013 mendatang.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Smartfren berharap pembagian tablet Andromax Tab 7.0” secara gratis tersebut dapat membuat masyarakat semakin mengenal produk Smartfren beserta keunggulannya. Dengan acara bagi-bagi tablet gratis di kota pahlawan ini, Smartfren ingin terus mendekatkan diri kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya.
Jamaika Akhirnya Akui Palestina Sebagai Negara, Peringatkan Israel Tarik Pasukan Militer

100 Smartphone Gratis di Mall Kota Kasablanka, Jakarta

“Kami berharap masyarakat Surabaya dan sekitarnya dapat lebih mengenal Smartfren beserta produk dan keunggulannya melalui sejumlah kegiatan yang ada dalam program ini," ungkap Arinto Utama Regional Head East Java, Bali, Nusa Tenggara Smartfren.


Untuk mendapatkan Andromax Tab 7.0” secara gratis, para peserta harus mendaftarkan diri dengan follow akun Twitter Smartfren @smartfrenworld dan like Facebook page Smartfren. Para peserta tweet menggunakan akun pribadi mengetik "daftar @smartfrenworld #Tabletgratis" dan mention 2 akun Twitter teman. Kemudian para peserta yang telah mendaftarkan diri bisa mengikuti games-games by MC untuk merebutkan total 100 tablet Andromax Tab 7.0” gratis.

100 Smartphone Gratis di Mall Kota Kasablanka, Jakarta

Acara pembagian tablet Andromax Tab 7.0” gratis ini juga dilengkapi dengan kemeriahan yang meliputi berbagai permainan interaktif dan Kwik Dance. Selain itu acara ini menyajikan penampilan musik dari Tangga, Gavin MJ, dan AmPm.


Smartfren Andromax Tab 7.0” merupakan tablet dengan layar 7 inci terbaru dari Smartfren yang diluncurkan pada akhir tahun lalu dan mendapat sambutan positif dari masyarakat dengan tingginya permintaan produk tersebut.

100 Smartphone Gratis di Trans Studio Mall Bandung

Sebelumnya Smartfren juga mengadakan acara pembagian gratis 100 Smartfren Andro Max U di Jakarta pada tanggal 9 Februari 2013 dan dilanjutkan membagikan 100 tablet Andromax Tab 7.0” secara gratis di Bandung pada 30 Maret 2013 lalu yang disambut antusias oleh masyarakat setempat.
(webtorial)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya