Besok, OPPO Find 5 Resmi Hadir di Indonesia

OPPO Find 5
Sumber :
  • oppo.com
VIVAnews -
KPK Sita Kantor Partai Nasdem
Sebagian orang, mungkin termasuk Anda, mengenal merek HTC atau Asus. Sementara OPPO, siapa yang mengenalnya? Mungkin hanya segelintir. Tapi, mulai besok, 17 April 2013, pasar ponsel Indonesia akan menyambut kedatangannya. Ini dia satu lagi produsen ponsel premium asal China.

China di Asia: Kehadiran Rentenir di Negara-negara Berkembang

Selama ini, OPPO cukup populer di pasar luar Indonesia, termasuk Amerika dan Eropa. Di Amerika, OPPO memiliki divisi sendiri bernama OPPO Digital. Selain ponsel, vendor ini juga memproduksi pemutar MP3, pemutar media portabel, TV LCD,
Video Jet Tempur Ukraina Dikejar Rudal Nuklir Rusia, Bak Film Top Gun
e-book reader, pemutar DVD Blu-ray.


Menurut undangan yang diterima
VIVAnews,
OPPO akan memboyong tipe Find 5 sebagai varian perdananya di Tanah Air. Mengambil tajuk 'Find the Fifth Element', OPPO akan mengambil tempat di Hotel Indonesia Kempinski. Disebutkan, sejumlah
public figure
seperti Nicholas Saputra dan Sandra Dewi juga akan berbagi pengalaman dan cerita mereka dengan OPPO.


Find 5 merupakan tipe teranyar dari OPPO. Jika mengintip spesifikasinya, ponsel ini cukup sangar, sejajar dengan ponsel-ponsel HTC dan Asus, yang juga berasal dari China, tepatnya Taiwan.


Menurut keterangan tertulis OPPO, ponsel pintar ini diperkuat prosesor
quad-core
Snapdragon S4 Pro besutan Qualcomm, dengan layar Full HD 1080p berukuran 5 inci, yang menyuguhkan kepadatan piksel hingga 441 ppi. Lebih detail dari Samsung Galaxy S III, bahkan dari BlackBerry Z10 dan iPhone 5 sekalipun.


Selain itu, Find 5 juga dibekali memori sebesar 2 GB, kamera 12 MP, OS Android 4.1 Jelly Bean, dan baterai berkapasitas 2500 mAh. Apa lagi fitur dan kelebihannya? Kita lihat besok, apa yang bisa ditawarkan OPPO. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya