Seru, Taman Raksasa Dinosaurus Akan Dibangun

Pameran Dinosaurus di Inggris
Sumber :
  • REUTERS/ Phil Noble

VIVAnews - Seorang pengusaha tambang baja eksentrik berkebangsaan Australia, yang juga membuat replika Kapal Titanic, Clive Palmer, kembali ingin mewujudkan ide gilanya. Setelah kapal historis, sang pengusaha kini berencana untuk membuat taman dinosaurus berukuran raksasa.

Masih ingat dengan film Jurassic Park? Kemungkinan Anda akan merasakan sensasi di dalam film itu secara langsung dan nyata. Clive bercita-cita, seandainya manusia modern hidup dengan dinosaurus di zaman purba.

Clive Palmer, yang bulan lalu menyampaikan rencana ambisius untuk membuat )

"Kami akan mempunyai pameran dinosaurus terbesar di dunia. Akan ada 165 replikasi dinosaurus berukuran asli di dalamnya," ujar Palmer, dilansir Discovery, Minggu 31 Maret 2013.

Dia mengaku telah memiliki dua makhluk berukuran besar itu, bernama Jeff dan Bones, yang dipajang di Palmer Coolum Resort, di sebelah utara Brisbane, Australia.

Beberapa di antara robot yang dibuat mempunyai tinggi tujuh meter dan berat sekitar 1,2 ton. Palmer mengatakan, mereka akan tampak hidup, bisa menggerakkan ekor dan dadanya, serta mengedipkan mata.

"Saya harap mereka akan datang sekitar akhir April nanti," ucapnya.

Lalu, sebenarnya apa alasan Palmer membiayai proyek-proyek sensasional senilai miliaran dolar? "Sederhana. Saya ingin menghabiskan uang saya sebelum mati," tuturnya. (art)

Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara
Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum, PT PLN

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di seluruh tanah air untuk periode mudik lebaran tahun 2024

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024