Unik, Vibrator Bantu Penyanyi Capai Nada Tinggi

Teknik unik, vibrator bantu capai oktaf tertinggi.
Sumber :
  • Huffington Post
VIVAnews
Dewan Keamanan PBB Dikritik karena Gagal Tegakkan Resolusi saat Serangan di Gaza Meningkat
- Seorang pelatih vokal di Kanada telah menciptakan teknik baru untuk meningkatkan kemampuan menyanyi muridnya. Uniknya, ia menggunakan vibrator atau alat bantu seks untuk membantu anak didiknya mencapai nada oktaf tertinggi.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

Bagaimana cara kerjanya? Profesor David Ley dari University of Alberta di Kanada, yang menemukan teknik unik itu, menjelaskan bahwa ia menggunakan vibrator untuk memijat leher para penyanyi dan aktor drama.
MK Sebut Sidang Sengketa Pileg Dimulai 29 April 2024


"Teknik ini memang aneh dan banyak yang menertawainya. Tapi ini bekerja dengan baik. Seks vibrator telah membantu menghilangkan ketegangan di laring yang memproduksi suara, sehingga meningkatkan kemampuannya," kata Ley, dilansir Huffington Post, 26 Maret 2013.


Ia menjelaskan, inti dari kekuatan suara adalah menghilangkan ketegangan di laring. Banyak orang yang tidak menyukai pemijatan di leher dengan menggunakan tangan.


"Saya pun mencari metode lain untuk merenggangkan otot laring dan merangsang getaran di lipatan vokal, yaitu dengan seks vibrator," kata Ley.


Saat ini Ley sudah menguji coba teknik uniknya itu ke 150 orang muridnya dengan seks vibrator berkekuatan 100 sampai 120 hertz. Hasilnya semua anak didiknya meningkat kemampuan vokalnya.


"Sejauh ini belum ada efek samping yang buruk saat melakukan teknik ini. Efeknya kecilnya hanya terjadi peningkatan dahak, tapi akan hilang ketika berhenti melakukan pemijatan seks vibrator di leher," kata Ley.


Lay berharap alat pelatihan ini bisa digunakan oleh banyak penyanyi di dunia untuk meningkatkan kemampuan vokalnya.


"Saya menemukan teknik ini untuk membantu penyanyi mencapai nada tinggi dengan memanfaatkan energi emosional mereka," ujar Ley. (umi)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya