Mengawali Kesuksesan dengan Android

Samsung Galaxy Note II
Sumber :

VIVAnews – Di era globalisasi saat ini, faktor gadget canggih sangat menentukan di segala bidang termasuk dalam dunia bisnis. Dan tak dipungkiri juga, jika gadget pun menjadi sosok yang sangat istimewa bagi pergaulan seseorang di lingkungan sekitarnya.

Salah satu gadget canggih tersebut adalah smartphone berbasis android yang memanjakan bagi pengguna ponsel pintar. Sejak diluncurkan pertama kali oleh Google pada tahun 2008 lalu, android semakin dicari, bahkan para penggunanya sudah mencapai 50 persen lebih hingga akhir 2012 lalu.

Jadi tidak heran jika pengguna android di Indonesiapun semakin meningkat. Pemilihan ponsel berbasis android dinilai karena memiliki 40 ribu lebih aplikasi bahkan diperkirakan akan mencapai 1 juta lebih. Beragam aplikasi mulai dari games hingga social networking (Facebook, Twitter dan WhatsApp) semua tersedia cukup dengan mendownload di Google Play Store secara gratis maupun berbayar.

Di samping itu, dengan ponsel berbasis android dapat juga membuka peluang bisnis yang dapat menjanjikan kesuksesan pada akhirnya. Saat ini, banyak masyarakat yang sudah mengandalkan social networking sebagai sarana menjaring bisnis.

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

Banyak pengguna social media justru lebih tahu mengenai peluang bisnis untuk pertama kalinya ketika mereka lewat twitter maupun facebook. Sepertinya, kebutuhan untuk bisa terhubung dan ter update dengan teman-teman dari manapun sudah menjadi salah satu gaya hidup dan tren untuk mencapai kesuksesan.

Untuk mengakomodasi kebutuhan akan adanya peluang-peluang bisnis berikutnya, Samsung sebagai salah satu produsen smartphone Android yang sedang digemari, telah menghadirkan dua produk premium andalannya, yaitu Samsung Galaxy S III dan Samsung Galaxy Note II. Ponsel berbasis android ini menjadi andalan para kaum urban untuk mereka yang aktif, cerdas dan kreatif.

Sejumlah aplikasi social media dan messenger dapat dengan mudah diunduh dari Google Play, dari mulai ChatON, Path, Pinterest, Instagram, Line. dan lain sebagainya. Dapat dipastikan komunikasi dan hubungan Anda dengan sekitar bahkan ke peluang bisnis akan tetap terjaga. Apalagi di Samsung Galaxy S III, misalnya, terdapat fitur Social Tag yang memungkinkan Anda dapat melihat update terbaru dari teman-teman Anda dari foto.

Samsung juga memastikan segala fitur yang tertanam dalam Samsung Galaxy S III akan mendukung pribadi Anda yang aktif bersosialisasi. Dari mulai Pop Up Play yang memungkinkan Anda mengetik SMS atau email sambil menonton video, komunikasi lebih praktis dengan Direct Call, hingga S Beam yang memungkinkan Anda untuk bertukar file secara lebih cepat.

Kebutuhan akan inspirasi menciptakan peluang bisnis pun juga diakomodir Samsung lewat Samsung Galaxy Note II.  Dengan S Pen yang disempurnakan, segala pencatatan informasi, menuangkan ide atau sekedar berimajinasi menciptakan bentuk/ gambar dapat langsung Anda lakukan. Bahkan, Anda dapat meng-crop gambar tertentu yang ditemukan dengan S Pen lalu pindahkan ke S Note untuk melengkapi catatan dan draft presentasi Anda.

Diciptakan khusus bagi Anda yang super sibuk dan kreatif, maka kehadiran Samsung Galaxy Note II menjadi andalan dalam berkomunikasi, mengerjakan pekerjaan yang serba cepat serta ruang penyimpanan ide dan informasi penting. Ciptakan ide seru dengan Samsung Galaxy Note II dan share  di social media, dan lihat apa reaksi lingkungan Anda.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki premium smartphone ini dari Samsung, kalian bisa mengikuti The Success Switch. Caranya cukup dengan menceritakan bagaimana kisah sukses Anda dan siapa di balik kesuksesan Anda di www.switch2success.com. Dan Anda bisa memiliki salah satu dari 3 Samsung Galaxy Note II & 3 Samsung Galaxy S III keren ini.

Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England

So tunggu apalagi? Segera ikuti dan menangkan hadiahnya.  (WEBTORIAL)

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Erdi A. Chaniago

Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan

Berkas perkara kasus yang menjerat Palti Hutabarat disebut telah lengkap.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024