Axis Buka 'Kran' Pemesanan BB Z10 Online

BlackBerry Z10
Sumber :
VIVAnews -
Jaringan Mubaligh Muda Indonesia Apresiasi Silaturahmi Rosan ke Megawati
Menyusul tiga operator , yakni Telkomsel, XL, dan Indosat, Axis resmi membuka kesempatan bagi pelanggannya yang menginginkan BlackBerry Z10, melalui pemesanan khusus. Pemesanan ini dilayani mulai hari ini sampai 12 Maret nanti.

Tim Hukum Amin Harap Hakim MK Kedepankan Hati Nurani Adili Sengketa Pemilu 2024

"Untuk harga, BlackBerry Z10 Axis hanya 6,4 juta rupiah," ujar Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis di Booth Axis pada MBC 2013, Senayan Jakarta, 6 Maret 2013.
Eskalasi Meningkat, Kemlu Minta WNI di Timur Tengah Waspada Perang Iran-Israel


Meski paling murah dibandingkan , harga tersebut tidak termasuk skema langganan paket Internet yang biasanya dibundel oleh operator. Telkomsel, misalnya, yang memasarkan BlackBerry Z10 dengan harga Rp6,5 juta, termasuk bonus data 1,2 GB per bulan.


Daniel menambahkan, Axis akan menyediakan 1.000 unit ponsel pintar terbaru besutan perusahaan Kanada itu selama preorder.


Secara teknis, pemesanan akan dimulai oleh Axis. Operator ini akan mengirimkan "undangan" via SMS kepada pelanggan yang tertarik untuk preorder. Untuk mengkonfirmasi pemesanan ini, pelanggan akan dibantu petugas khusus Axis, atau langsung memesan dengan membalas SMS.


Bagi pelanggan yang tak mendapatkan "undangan" SMS, tapi ingin membeli BlackBerry Z10, dapat langsung mendaftarkan nama mereka melalui Layanan Pelanggan Axis dengan menelpon 838 dari nomor Axis.


"Kami memprioritaskan pelanggan (lama) Axis terlebih dahulu," tandas Anita Avianty, Head of Corporate Communications Axis, pada kesempatan yang sama.


Per Februari tahun ini, pelanggan BlackBerry Axis telah mencapai 550 ribu pelanggan. Anak perusahaan Saudi Telecom itu menargetkan jumlahnya menembus 1 juta di akhir tahun.


Sementara ini, pembelian BlackBerry Z10 Axis melalui pemesanan atau preorder difokuskan di Jabodetabek.


Tarif Baru


Dalam kesempatan ini, Axis juga mengumumkan tarif baru khusus untuk pelanggan BlackBerry Z10. Pertama, paket BlackBerry 10 Light, di mana pelanggan mendapatkan unlimited data, 200 menit telepon dan 200 SMS ke nomor Axis hanya dengan Rp30 ribu per bulan.


Kedua, paket BlackBerry 10 Unlimited. Pada paket ini, pelanggan mendapatkan unlimited Internet, telepon sepuasnya ke nomor Axis, 500 SMS ke nomor Axis dengan tarif Rp70 ribu per bulan. Kedua paket di atas mulai tersedia 15 Maret.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya