Ini Dia Hasil Benchmark Samsung Galaxy S4

Logo Samsung.
Sumber :
  • recordere.dk
VIVAnews -
Sebagian Daerah Hapus Pajak Progresif dan Bea Balik Nama, Ini Daftarnya
Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S4 terus beredar di Internet. Hanya sekitar satu minggu sebelum peluncuran perdana Samsung Galaxy S4, bocoran hasil benchmark ponsel pintar itu menghebohkan dunia maya.

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Seperti diberitakan
Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas
NDTV Gadgets, 4 Maret 2013, dari hasil benchmark menggunakan AnTuTu, Galaxy S4 diketahui memakai prosesor Exynos 5 Octa 1.8GHz dan GPU PowerVR SGX 544MP.

Sebelumnya, laman penggandrung produk Samsung,
SamMobile
mengatakan, Galaxy S4 akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 600 1.9 GHz.


Data-data lain menunjukkan bahwa Galaxy S4 akan mengunakan layar 4,99 inci beresolusi Full HD 1920 × 1080 piksel, RAM 2 GB, memori internal 16GB dan 32GB, dan OS Android 4.2 Jelly Bean.


Selain itu, ada pula kamera 13 MP plus LED flash, video HD 2,1 MP 1080p, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, NFC, A-GPS, E-Compass, dan G-Sensor.


Galaxy S4 juga dikatakan sudah mendukung jaringan GSM, WCDMA, dan LTE. Dari data itu, laman
Sammobile
mencatat, kalau Galaxy S4 akan diluncurkan dengan dua varian, sama seperti yang terjadi pada Galaxy S3, yakni GT-I9300 dengan konektivitas GSM dan GT-I9305 dengan dukungan LTE.


Apa lagi fitur-fitur yang diharapkan hadir di Samsung Galaxy S4? .



Di uji benchmark itu, tampak posisi Galaxy S4 di antara perangkat lain, seperti LG Optimus G, Nexus 4, Samsung Galaxy Note 2, Galaxy S3, HTC One X+, Asus Transformer Prime, dan sebagainya. Hasilnya, Galaxy S4 menembus peringkat satu dengan skor fantastis, 24894.


Peluncuran Samsung Galaxy S4 disebut-sebut akan
head to head
dengan produk keluaran Apple, iPhone 5. Sementara The Silicon Valley dikabarkan tengah sibuk untuk menyasar penggemarnya di negara berkembang.


Untuk membuktikan kebenaran data uji benchmark AnTuTu tersebut, kita tunggu saja kabar dari Samsung yang akan memperkenalkan generasi terbaru Galaxy S itu pada 14 Maret 2013 di New York, Amerika Serikat.


Sambil menunggu waktu itu tiba, Samsung telah menguggah video spoiler ponsel
flagship
Galaxy S itu di YouTube. Berikut videonya:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya