Tengah Tahun, LG Optimus G Pro Sambangi Indonesia

LG Optimus G Pro
Sumber :
  • GSMArena.com
VIVAnews -
Apa Itu Kleptomania? Ketahui Gejala, Penyebab, dan Faktor Risikonya
Setelah mengeluarkan LG Optimus G di ajang Consumer Electronic Show 2013 pada bulan Januari lalu, kali ini LG kembali memamerkan suksesor dari Optimus G, yaitu LG Optimus G Pro, di ajang Mobile World Congress (MWC) 2013, Barcelona.

MK Tolak Gugatan PDIP soal Suara Direbut PAN di Dapil Jawa Barat

Perusahaan asal Korea Selatan ini pun membenamkan layar berukuran lebih besar, yaitu 5,5 inci. Kualitas layar produk yang masuk kategori phablet
BNPB Rekomendasikan Tutup Tempat Wisata di Sempadan Sungai yang Berhulu Gunung Marap
(phone tablet) ini sudah mendukung Full-HD, alias 1080p.


LG Optimus G Pro digadang-gadang akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro yang didukung prosesor quad-core 1.7 GHz dan RAM sebesar 2 GB. Dibandingkan memakai prosesor quad-core 1.5 GHz.


Selain itu ponsel pintar ini memiliki konektivitas LTE untuk akses data super cepat. Meski di Indonesia baru akan merasakan akses LTE sekitar .


Untuk konsumen di Indonesia yang mendambakan ponsel pintar super cepat ini harus lebih bersabar. Menurut Denny Muliawardana, National Sales Head LG Mobile, LG Optimus G Pro baru akan sampai di Tanah Air pada pertengahan tahun ini.


"Indonesia pasti dijadikan tempat untuk peluncuran produk-produk baru ponsel pintar di dunia, karena pasarnya sangat baik," kata Denny.


"Tapi, karena Optimus G Pro masuk di segmen phablet, maka harus disesuaikan dengan kebutuhan pasar," jelasnya.


Optimus G Pro memiliki spesifikasi sejenis dengan Optimus Vu. Dua produk ini masuk ke segmen phablet, karena sama-sama memiliki ukuran layar 5 inci. "Dari data penjualan, Optimus Vu meraih hasil yang sangat baik. Mudah-mudahan ini juga terjadi pada Optimus G Pro," ucap Denny, yang enggan memaparkan data penjualan Vu lebih detail.


Sepanjang semester pertama tahun ini, Denny menyampaikan, LG akan menggelontorkan sekitar lima produk barunya di Indonesia, yaitu Optimus L3, Optimus L5, Optimus L7, Nexus, dan Optimus G.


Sehingga, dapat dipastikan LG Optimus G Pro tidak akan muncul, setidaknya sampai bulan Juni nanti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya