WhatsApp Segera Hadir di BlackBerry10

WhatsApp Messenger
Sumber :
  • techexif.blogspot.com

VIVAnews - Kabar gembira datang untuk pengguna aplikasi pesan instan lintas platform, WhatsApp, sekaligus penggandrung perangkat BlackBerry. Pasalnya, WhatsApp telah mengkonfirmasi bahwa aplikasi chat-nya akan hadir pada BlackBerry 10.

Melalui akun Twitter pribadinya, Vice President Whatsapp Inc., Neeraj Arora, menyatakan aplikasi besutannya akan tersedia di platform BB10 secara global dalam waktu dekat.

"WhatsApp akan hadir di BB10 pada Maret nanti," tweet Arora sebagaimana dilansir Crackberry, Kamis 28 Febuari 2013.

Kabar ini juga sekaligus mengkonfirmasi bahwa aplikasi WhatsApp yang tersedia di BB10 nanti merupakan aplikasi orisinal atau bawaan, tidak seperti kebanyakan aplikasi lainnya yang tersedia di BB10.

Pihak BlackBerry juga membenarkan kabar ini. "Kami ingin pelanggan menikmati berbagai keuntungan, baik dari BBM maupun WhatsApp," ujar Suni Dutt, Managing Director BlackBerry, sebagaimana dilansir Themobileindian.

Ketersediaan WhatsApp di platform BB10 ini juga membantah pernyataan tim WhatsApp pada Desember tahun lalu yang menyatakan bahwa mereka tidak berencana menyediakan aplikasi bawaan (native) pada BB10.

Saat ini WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi pesan instan terpopuler lintas platform mobile, termasuk pada BlackBerry OS, Apple iOS, Windows Phone, dan OS Android. Penggunanya diperkirakan sudah menembus angka 100 juta.

WhatsApp juga menorehkan rekor dalam jumlah pesan yang lalu-lalang di platformnya, yakni 10 miliar pesan setiap harinya. (kd)

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!
TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024