Seekor Kucing Mampu Hadapi Buaya

Kucing berhasil mengalahkan buaya di kebun binatang India
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews
Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas
- Kejadian luar biasa terlihat di kebun binatang Jaipur, India. Seekor kucing yang tengah memasuki kandang buaya dan siap jadi santapan reptil buas itu, justru berhasil selamat. Si kucing justru memecundangi buaya dengan dengan cakarnya.

Petugas Damkar Sebut Korban Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran Toko Frame Mampang

Melihat seekor kucing berada di dalam jangkauannya, insting pemburu buaya langsung muncul. Dia langsung keluar dari kolam dan siap melahapnya.
Brigjen Sharif Tuding Israel Berbohong Pembangkit Listriknya Rusak Usai Serangan Iran


Bukan kabur, kucing pemberani itu justru menghadapi buaya. Dengan sigap, dia langsung menyerang menggunakan cakar ke mulut buaya sebanyak dua kali. Nyali sang reptil ganas itu pun ciut. Dia memilih kembali menenggelamkan diri ke kolam.


Peristiwa unik itu direkam oleh sepasang suami istri berasal dari New Delhi, India, Manu Chaudhary (25) dan suaminya, Vishal (26).


Kebetulan keduanya sedang merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka di kebun binatang tersebut.  "Sebelumnya kami mengira kucing itu berada dalam bahaya karena berada di tepi kolam buaya," kata Chaudhary seperti dikutip dari
DailyMail
, Kamis 22 Februari 2013.


Tapi apa hasilnya, kucing itu justru membuat buaya harus berpikir ulang menjadikannya santapan makan siang. "Apa yang kami lihat ini mengagumkan. Kami melihat kucing pemberani yang mengandalkan cakarnya," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya