Miss Hong Kong 2012 Ramaikan Lifestyle Expo Jakarta

Miss Hong Kong 2012 Carat Cheung
Sumber :
  • stardazzled.net

VIVAlife - Lifestyle Expo Jakarta kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 14-16 Maret 2013 mendatang. Pameran tersebut akan diramaikan oleh 200 perusahaan asal Hong Kong. Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) berharap pameran kali ini bisa semakin mempererat hubungan perdagangan kedua negara.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

"Konsumen Indonesia memiliki selera yang bagus untuk menyesuaikan dengan gaya hidup mereka, dan produk Hong Kong bisa memberi alternatif baru bagi konsumen Indonesia, terutama untuk produk barang konsumsi dan gaya hidup," ujar Wakil Direktur Eksekutif HKTDC, Margaret Fong.

Seperti tahun lalu, pameran terbagi dalam lima zona, yakni barang-barang elektronik, suvenir dan pernak-pernik, peralatan rumah tangga dan elektronik, produk busana, aneka aksesori, serta arloji dan jam.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Hongkong Lifestyle Expo 2013

Lifestyle Expo Jakarta juga menghadirkan zona baru yang dinamakan zona premium. Di zona ini, sejumlah produk-produk berkualitas dari sepuluh merek papan atas Hong Kong akan ditampilkan.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Selain itu, dalam pameran ini juga terdapat zona layanan khusus yang disebut small-order zone untuk memfasilitasi peminat yang lebih suka membeli dalam jumlah terbatas. Tahun ini, Lifestyle Expo juga menghadirkan finalis Miss Hong Kong 2012, Carat Cheung dan pesulap kenamaan, Louis Yan.

Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024