Kapan BlackBerry10 Masuk Indonesia?

CEO RIM Thorsten Heins saat memperkenalkan BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10
Sumber :
  • mobilegeeks.de

VIVAnews - BlackBerry, produsen perangkat BlackBerry, baru saja meluncurkan dua ponsel pintar baru berbasis sistem operasi BlackBerry10, yaitu dan .

Inggris beruntung menjadi di dunia yang mencicipi BlackBerry Z10, per 31 Januari 2013. BlackBerry Z10 merupakan ponsel berlayar sentuh penuh, yang digadang-gadang akan menjadi rival baru ponsel Android dan Apple.

Lalu, kapan perangkat canggih besutan BlackBerry ini hadir di Tanah Air?

Public Relation Manager RIM Indonesia, Yolanda Nainggolan mengatakan, perangkat berbasis BlackBerry10 akan diluncurkan secepatnya pada triwulan pertama tahun ini.

THR Cair Saatnya Beli HP Baru, Harga Rp1,4 juta Sudah Dilengkapi AI

"Kami belum bisa mengeluarkan keterangan resmi soal tanggalnya. Yang pasti secepatnya," ujar Yola, sapaan akrab Yolanda, pada VIVAnews, Jumat 1 Februari 2013.

Saat ini, Yola mengaku, pihaknya telah berdiskusi dengan sejumlah operator sebagai mitra RIM terkait jadwal peluncuran BlackBerry10. "Perangkatnya sendiri sudah lolos uji di Postel. Semuanya lancar. Jadi, tinggal seremoninya saja," ungkapnya.

Produsen perangkat dan layanan BlackBerry, Research In Motion (RIM) baru saja meluncurkan perangkat berbasis dengan meluncurkan BlackBerry Z10 dan Q10.

Xiaomi 14.

Siap-siap Menyambut Xiaomi 14 di Indonesia

Ponsel pintar kelas atas Xiaomi 14 yang disertai kamera Leica bakal hadir di Indonesia pada Selasa hari ini, 26 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024