Paket Data Murah untuk Nokia Asha

Asha 308 dan Asha 309 besutan Nokia
Sumber :
  • engadget.com

VIVAnews - Untuk meningkatkan penggunaan layanan data dan pengalaman Internet yang lebih luas, Telkomsel menjalin kerja sama bundling dengan raksasa perusahaan ponsel asal Finlandia, Nokia.

Kerja sama dalam bentuk paket data ini ditujukan untuk semua perangkat Nokia Asha juga ponsel fitur (feature phone) Nokia.

"Jaringan yang bagus tanpa kehadiran akses Internet tidak ada artinya," kata Arief Pradetya, PJ Head of Device Bundling and Customization Strategy Division Telkomsel, dalam peluncuran paket bundling Telkomsel-Nokia di Wisma Mulia, Jakarta, Selasa 22 Januari 2013.

Dia menuturkan, kerja sama ini bertujuan untuk mengedukasi pengguna Internet pertama (entry-level) dalam merasakan pengalaman ber-Internet.

"Kebetulan 49 persen pelanggan Telkomsel saat ini masih menggunakan perangkat Nokia," ujar Arif.

Paket data bulanan yang disajikan Telkomsel cukup terjangkau, hanya Rp20.000. Dengan masa aktif 30 hari, pelanggan berhak mendapatkan paket data 500 MB, 60 menit voice, dan 60 SMS.

Di dalam paket tersebut, pelanggan juga sudah dapat menikmati layanan Nokia Browser dan pusat aplikasi Nokia Life +. Di dalam aplikasi tersebut, pengguna dapat menikmati informasi yang sederhana, meliputi informasi kesehatan, pendidikan, pertanian, dan lainnya.

Program paket data ini, Arif menuturkan, adalah upaya mendorong pelanggan Telkomsel untuk bermigrasi ke perangkat yang lebih baik, yaitu basic phone ke ponsel fitur dan migrasi dari ponsel fitur ke smartphone.

Selain itu, target paket bundling data Telkomsel Nokia Asha ini untuk mengundang pelanggan data baru. Arif memaparkan, dalam tiga bulan pertama, Telkomsel menargetkan penambahan 1,5 juta pelanggan data baru untuk kategori Nokia Asha low-end, dan 750 ribu pelanggan data baru untuk Nokia Asha Full Touch. (art)

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024