Facebook 2.1, Bisa Kirim Pesan Suara

Ilustrasi telepon menelepon
Sumber :
  • clear2talk.com

VIVA.co.id - Facebook baru saja memperbarui aplikasinya untuk OS Android. Berbeda dengan versi sebelumnya, kali ini jejaring sosial terbesar itu tidak hanya membuat perubahan minor, tapi membuat gebrakan dengan membenamkan layanan pesan suara.

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Voice messaging, atau layanan kirim pesan suara, disematkan Facebook pada layanan chatting-nya. Dengan layanan baru ini, fitur Facebook Chat tidak lagi sebatas mengirim pesan teks atau chatting biasa, tetapi jauh lebih interaktif.

Sebelumnya, Anda harus memastikan kalau aplikasi Facebook for Android di ponsel atau tablet Anda sudah versi 2.1. Untuk mengetahuinya, Anda bisa menekan Menu, lalu pilih About. Di situ, Anda akan tahu berapa versi Facebook yang berjalan di perangkat Anda.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Jika Facebook Anda masih versi 2.0, Anda bisa mengunduh versi 2.1 melalui PlayStore atau tautan ini.

Untuk memperkaya layanan pesan suara, Facebook juga menyisipkan emoticon, foto dari Gallery, dan menangkap foto baru. Ada fitur Image Search untuk mempermudah pengguna mencari foto yang diinginkan.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Dengan upgrade ke versi 2.1, Anda tidak hanya bisa mengirimkan pesan suara saja, tetapi juga mengakses foto yang diklaim lebih cepat dan ringan ketimbang versi sebelumnya. So, tunggu apa lagi. Selamat mencoba!

Vicky Prasetyo

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Vicky Prasetyo juga sudah menyampaikan pesan kepada keluarganya jika suatu saat nanti dirinya meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024